web stats service from statcounter

Hot News

  • Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    • 24 Juli 2017 | 23:09:00 WIB

    UMUH Muchtar akan menanggung biaya pengobatan Ricko Andrean, bobotoh yang jadi korban pengeroyokan saat laga Persib kontra Persija, Sabtu (22/7/2017).

Inspirasi

    Hati-hati, Jalan Jampang-Cikembar Rusak Parah
    net

    Hati-hati, Jalan Jampang-Cikembar Rusak Parah

    JuaraNews, Sukabumi - Kondisi Jalan Raya Jampang-Cikembar di Kabupaten Sukabumi rusak parah sehingga membahayakan bagi pengguna jalan. Padahal jalan itu adalah jalan provinsi yang semestinya mendapatkan perhatian untuk segera diperbaiki. 

    Jalan milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu ambles memanjang hingga tujuh meter persis di tengah jalan dan dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan pengguna kendaraan. Ironisnya jalan yang menghubungkan Kecamatan Jampang Tengah dan Kecamatan Cikembar itu belum sebulan lalu diperbaiki.

    Jalan di kampung Cigadog, Desa Cikembar itu ambles sedalam 25 cm dengan panjang lebih dari 7 meter. Bila tidak segera diperbaiki warga khawatir kerusakan jalan terus bertambah hingga ke tengah badan jalan.

    “Ini adalah jalan milik provinsi yang baru saja selesai diperbaiki tapi justru sudah rusak lagi. Jika tidak segera dilakukan perbaikan ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” kata salah seorang warga, Selasa (18/10/2016).

    Untuk itu warga mengimbau kepada para pengendara diimbau berhati-hati saat melintasi lintasan tersebut. Apalagi di lokasi juga sangat minim penerangan dan dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

    Sementara itu Kepala Desa Cikembar Asep mengatakan kerusakan badan jalan diduga karena pergerakan tanah. Pergerakan tanah itu bertambah dari sebelumnya yang hanya kisaran 4 meter kini sudah menjadi 6,5 meter. “Kerusakan jalan itu terus melebar, khawatirkan jika tidak diperbaiki segera kerusakannya terus melebar,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Sidang Kasus Pembunuhan di Tasikmalaya Panas
    Kompetisi Baca Kitab Kuning Digelar di Cianjur
    Belajar di Tenda Darurat, 5 Siswa di Garut Pingsan
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.