web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Spider-Man: Homecoming Paling Ditunggu

    Spider-Man: Homecoming Paling Ditunggu

    JuaraNews – Para pencinta superhero Spiderman tampaknya sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Tom Holland sebagai Peter Parker. Namun Sony Picture dan Marvel Cinematic Universal, pemegang hak franchise Spiderman belum akan merilis film Spider-Man: Homecomming yang dibintangi Tom.

    Sony justru akan merilis terlebih dulu spin-off The Amazing Spider-Man 3 yang dibintangi  Andrew Garfield. Diketahui, Andrew telah membintangi The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2. Sebelumnya Spiderman diperankan oleh Tobey Maguire.

    Meski begitu, film spin off The Amazing Spider-Man 3 dipastikan tak akan mengganggu kehadiran Spider-Man: Homecomming. Pasalnya, Spider-Man Homecomming disiapkan juga untuk memperkaya tim Avenger. Apalagi, Spider-Man Homecomming telah dijadwalkan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Sedangkan pada 2018, film animasi Spiderman versi Sony akan tayang di bioskop-bioskop.

    Pimpinan Sony, Tom Rothman, mengatakan, Sony berencana membuat film bertema Venom dan kelompok Sinister Six (musuh-musuh Spiderman). “Kami menggandeng sutradara Gary Ross dan Josh Trank untuk menggarap film yang tak memiliki kaitan dengan cerita The Avengers itu,” kata Tom.

    Sekadar untuk diketahui, Tom Holland adalah aktor muda kelahiran Kingston, South Wels, London, Inggris 1 Juni 1996. Putra pasangan Dominic Holland dan Nicola Elizabeth Frost ini cemerlang di bidang akting. Dia memiliki tiga adik kandung, Paddy Holland, dan kembar Harry-Sam Holland. Di tengah aktivitasnya sekolah dan berakting, Tom masih suka main bola bersama teman-temannya. Tom adalah penggemar berat kesebelasan Arsenal dan film Saving Private Ryan.

    Setelah lulus SMA, Tom belajar di sekolah tari, Nifty Feet Dance School di Wimbledon, London. Beberapa waktu lalu, dalam blog pribadinya, Tom mengunggah foto dan video yang menunjukkan kemampuan akrobatiknya. Kemampuan akrobatik itu menjadi modal dasar bagi Tom saat berakting sebagai Spiderman.

    Sebelum terpilih memerankan tokoh Spiderman yang diciptakan oleh seniman Stan Lee dan Steve Ditko pada 1962 itu, Tom memang aktif di dunia akting di tanah kelahirannya Inggris. Sejak 2008 hingga 2010, Tom terlibat dalam pertunjukkan teater di panggung Billy Elliot di West End, London. Dia juga berakting dalam drama Wolf Hall yang disiarkan BBC. Pada 1993, Tom meraih Anugerah Pendatang Baru Terbaik di Edinburgh Festival 1993.

    Karier Tom makin cemerlang ketika dia digandeng sineas Hollywood untuk berakting di film The Impossible (2012) dan How I Live Now (2013). Sebelum penggemar menyaksikan akting Tom di The Amazing Spider-Man 3, dia akan menghiasi layar kaca lewat film In the Heart of the Sea (2015) dan Captain America: Civil War yang akan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang. Film The Amazing Spider-Man 3 akan dirilis pada 28 Juli 2017.

    Di film Spider-Man terbaru nanti,  aktong pemilik nama asli Thomas Stanley Holland ini, akan beradu akting bersama Marisa Tomei, yang akan berperan sebagai Bibi May. Film ini akan fokus pada kehidupan sekolah Peter Parker setelah dia digigit oleh laba-laba super. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rolling Stones Luncurkan Blue & Lonesome
    Red Hot Chilli Peppers Rilis Sick Love
    Leornardo Rilis Film Kerusakan Hutan di Indonesia
    Harry Potter Cursed Child Pentas di Broadway 2018
    Carmilla, Novel Vampire Pertama
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google