web stats service from statcounter

Hot News

  •  Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    • 24 April 2017 | 06:02:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memuji penampilan Michael Essien saat tampil menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Inspirasi

    Mulai Pekan Depan, Wali Kota Cimahi Ambil Cuti
    net Wali Kota Cimahi Atty Suharti

    Mulai Pekan Depan, Wali Kota Cimahi Ambil Cuti

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah menandatangani surat izin cuti Wali Kota Cimahi Atty Suharti yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

    Atty akan resmi mengambil cuti selama proses masa kampanye Pilkada di Kota Cimahi berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2016.

    Sesuai dengan ketentuan, surat cuti harus ada paling lambat sepekan enjelang penetapan calon oleh KPU. Sementara calon Wali Kota/Wakil Wali Kota peserta Pilkada di Kota Cimahi akan ditetapkan pada 24 Oktober 2016.

    "Ibu (Atty Suharti) sudah mengajukan surat cuti dan sudah ditandatangani Gubernur pada tanggal 13 oktober 2016,” ujar Kabag Pemerintahan Setda Pemkota Cimahi Ahmad Saepuloh di Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Demang Hardjakusuma Kota Bandung, Selasa (18/10/2016).

    Ahmad mengungkapkan, jabatan wali kota Cimahi akan diisi Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto. "Kebetulan di cimahi hanya Wali Kota yang ikut pilkada, maka sebagai pengganti sementara atau pejabat pelaksana tugas (Plt) adalah Wakil Wali Kota yang memiliki tugas dan kewenangan yang sama selama Wali Kota cuti," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak Ikut Sertakan BPJS, Ijin Usaha Dibekukan
    30 % Industri di Cimahi Langgar Tata Ruang
    Penyuap Wali Kota Cimahi Dituntut 3 Tahun Penjara
    Banjir Melong & Macet Leuwigajah Ditangani Pemprov
    Ali Hasan Rombak Pengurus Partai Golkar Cimahi
    Berita Terdahulu

    Editorial