web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mulai Pekan Depan, Wali Kota Cimahi Ambil Cuti
    net Wali Kota Cimahi Atty Suharti

    Mulai Pekan Depan, Wali Kota Cimahi Ambil Cuti

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah menandatangani surat izin cuti Wali Kota Cimahi Atty Suharti yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

    Atty akan resmi mengambil cuti selama proses masa kampanye Pilkada di Kota Cimahi berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2016.

    Sesuai dengan ketentuan, surat cuti harus ada paling lambat sepekan enjelang penetapan calon oleh KPU. Sementara calon Wali Kota/Wakil Wali Kota peserta Pilkada di Kota Cimahi akan ditetapkan pada 24 Oktober 2016.

    "Ibu (Atty Suharti) sudah mengajukan surat cuti dan sudah ditandatangani Gubernur pada tanggal 13 oktober 2016,” ujar Kabag Pemerintahan Setda Pemkota Cimahi Ahmad Saepuloh di Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Demang Hardjakusuma Kota Bandung, Selasa (18/10/2016).

    Ahmad mengungkapkan, jabatan wali kota Cimahi akan diisi Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto. "Kebetulan di cimahi hanya Wali Kota yang ikut pilkada, maka sebagai pengganti sementara atau pejabat pelaksana tugas (Plt) adalah Wakil Wali Kota yang memiliki tugas dan kewenangan yang sama selama Wali Kota cuti," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jadi Endemi, Kasus DBD Tahun 2016 Meningkat 100 %
    KLH Kota Cimahi Curiga Ada Saluran Limbah Siluman
    Hasil Rekapitulasi Ajay-Ngatiana Menangkan Pilkada
    Kontraktor Pasar Cimindi Diblacklist Pemkot
    Tungku Menyembur, Pabrik Makanan Kebakaran
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.