web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkot Bandung Gelar Workshop Komite Integritas
    merdeka.com Emil saat membuka Workshop Komite Integritas

    Pemkot Bandung Gelar Workshop Komite Integritas

    JuaraNews, Bandung - Sebagai komitmen untuk pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kota Bandung, Pemkot Bandung dan KPK menggelar Workshop Komite Integritas di Kantor Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Selasa (18/10/2016).

    Dalam workshop yang digelar selama 2 hari tersebut, akan dirumuskan skema membangun integritas di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sehingga, setelah kegiatan ini dapat menjadikan pimpinan menjadi agen perubahan.

    "Pejabat pemkot Bandung perlu memahami bahaya dan dampak korupsi terhadap sistem ekonomi, sosial dan lingkungan," ungkap Asisten Pemerintahan Setda Pemkot Bandung, Priana Wirasaputra, Selasa (18/10).

    "Harapan kita, peserta workshop akan menjadi pelopor dalam penegakan semangat anti korupsi," tambahnya.

    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang membuka waorkshop, merespons baik kegiatan tersebut. Menurutnya, Kota Bandung memiliki instrumen untuk menjaga integritas di lingkungan ASN Kota Bandung.

    "Kita memiliki forum pemantau zona integritas dan tim ahli kebijakan publik. Secara reguler, kebijakan kita direview, dievaluasi dan diberi masukan oleh mereka," jelas Emil.

    Selain itu, pihaknya telah melakukan serangkaian upaya dalam memutus mata rantai penyimpangan dalam pelayanan publik di Kota Bandung. Teknologi menjadi senjata andalannya dalam menyelesaikan masalah tersebut.

    "Dalam menghadapi modus-modus baru kita tidak boleh kalah, terutama yang mungkin hadir dalam pelayanan yang dilakukan pemerintah," tandas Emil. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Aher Berorasi di Apel Nusantara Bersatu
    KUA-PPAS Akhirnya Ditandatangani
    Simulasi, Festival Citylink Kebakaran
    Aher Ingin Korpri Total dalam Bekerja
    Didemo, Lapas Sukamiskin Dituding Diskriminatif
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google