web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    Tekuk Persija, Arema Terus Kuntit Madura United
    indonesiasc.com Gonzales mencetak 2 gol ke gawang Persija

    Tekuk Persija, Arema Terus Kuntit Madura United

    JuaraNews, Malang - Arema Cronus tetap memelihara asa untuk tampil menjadi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, setelah tampil menekuk Persija Jakarta dengan skor 4-1 pada Pekan 24 yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10/2016) malam.

    Tim Singo Edan berhasil memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen sementara Madura United menjadi 2 poin, setelah pada laga sebelumnya tim Sappe Kerrap hanya bermain imbang 0-0 saat dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

    Dalam laga kali ini, 4 gol dari tim asuhan Pelatih Milomir Seslija yang bertindak sebagai tamu tersebut, diciptakan Cristian Gonzales pada menit 41 dan 53, Esteban Vizcarra menit 45, serta Hamka Hamzah menit 90. Sedangkan gol Persija Jakarta dicetak Greg Nwokolo menit 90.

    Dengan tambahan 3 angka ini, Arema kini mengemas 46 poin terpaut 2 poin dari Madura United dengan raihan 48 poin. Sementara bagi Persija, hasil ini tak mengubah posisinya di papan klasemen. Tim Macan Kemayoran tetap berada di peringkat 14 dengan 26 poin.

    Singo Edan pun kembali menggeser Persipura Jayapura yang sempat bercokol beberapa jam di posisi 2, setelah di laga sebelumnya menang 3-2 atas PS TNI di Stadion Mandala, Jayapura. Persipura kini mengemas 43 poin, dan nyaman berada di peringkat 3 di bawah Arema.

    Gol pada laga tersebut masing-masing dicetak Boaz Salossa dengan hattrick-nya pada menit 16, 22, dan 88. Sedangkan gol PS TNI dicetak Erwin Ramdani (25) dan Pandi A Lestaluhu (66). Dengan hasil ini, PS TNI tetap tertahan di peringkat 17 dengan 19 poin. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Taklukkan MU, PBFC Tantang Persib di Semifinal
    Hadapi Persib, Mitra Kukar Kehilangan 5 Pemain
    Ini Aturan Main Babak 8 Besar Piala Presiden 2017
    Kick-off Liga 1 Dimajukan jadi Pertengahan April
     Madura United Tim Terakhir Lolos ke 8 Besar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. AS Monaco 26 59
      2. OGC Nice 26 56
      3. Paris Saint-Germain 26 56
      4. Olympique Lyonnais 25 43
      5. Saint-√Čtienne 26 39
      Tampilkan Detail