web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
      Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
      • 26 Februari 2017 | 16:05:00 WIB

      DOKTER masih mengobservasi cedera Sergio van Dijk yang didapat saat laga 8 Besar Piala Presiden 2017 menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) malam.

    Juventus Antisipasi Potensi Kejutan Lyon
    Net Juventus.

    Juventus Antisipasi Potensi Kejutan Lyon

    • Selasa, 18 Oktober 2016 | 22:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Juventus akan bertandang ke markas Olympique Lyon dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, laga tersebut bakal sulit bagi pasukannya.

    Juventus sejauh ini baru mengemas empat poin, hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang. Kondisi ini membuat posisi I Bianconeri masih belum aman untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

    Allegri menilai, bila Liga Champions memang tidak selalu mudah bagi tim manapun. Meskipun, Juventus lebih difavoritkan pada Grup H ini ketimbang tim-tim lainnya.

    "Saat Anda bermain di Liga Champions, tak ada hal-hal semacam permainan ini mudah, permainan itu sulit. Lyon memiliki permainan bagus melawan Sevilla, dan juga di pertandingan terakhir mereka saat melawan Nice," ujar Allegri.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Liga Champions sulit untuk dimainkan, baik bagi kami ataupun lawan," ujarnya seperti dilansir Football-Italia.

    Soal laga kontra Lyon, Allegri melihat tim asal Prancis tersebut selalu tampil beda di hadapan publiknya sendiri. Belum lagi, Lyon memiliki beberapa pemain berbahaya dan didukung oleh permainan yang teroganisir.

    "Lyon adalah tim yang sulit untuk dihadapi, terutama di kandang mereka, dan mereka punya pemain berkualitas di depan pada diri Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette. Mereka tim yang terorganisir dan mereka bermain berbeda di kandang sendiri daripada saat bermain tandang.”(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cetak Gol Tandang, Bomber Leicester Tetap Senang
    Dipermalukan Sevilla, Ini Reaksi Pelatih Leicester
    Pelatih Porto Keluhkan Kartu Merah Alex Telles
    Allegri Ungkap Kunci Sukses Juve di Kandang Porto
    Intrik dengan Allegri, Lawan Porto Bonucci Absen
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. AS Monaco 26 59
      2. OGC Nice 26 56
      3. Paris Saint-Germain 26 56
      4. Olympique Lyonnais 25 43
      5. Saint-√Čtienne 26 39
      Tampilkan Detail