web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
      Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
      • 27 Februari 2017 | 22:48:00 WIB

      RUMAH kontrakan terduga teroris Yayat Cahdiyat di Kampung Ciharashas RT 04/07, Desa Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, digerebek petugas.

    Manchester City Berniat Bajak David Alaba
    Net David Alaba.

    Manchester City Berniat Bajak David Alaba

    • Selasa, 18 Oktober 2016 | 22:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa David Alaba. Alaba merupakan mantan anak asuh Guardiola, semasa masih menangani Bayern Munich beberapa musim lalu.

    Sebelumnya, Alaba santer dikabarkan akan mengikuti jejak Guardiola menuju Manchester. Rumor berhembus saat Guardiola diumumkan akan menjadi manajer anyar The Citizens, pertengahan musim lalu.

    Selain soal hengkangnya Guardiola dari Allianz Arena, isu kepindahan Alaba juga dipicu soal kontrak yang masih belum diperbarui. Saat ini, kontrak Alaba bersama Bayern tersisa hingga 2018.

    Dilansir The Sun, manajemen City siap menggelontorkan dana sebsar £40 juta (Rp640 miliar), demi mendapat tanda tangan kapten Timnas Austria ini.

    Guardiola butuh sosok defender yang masih berusia muda, guna meremajakan pilar di lini belakang. Alaba yang biasa beroperasi di sektor bek kiri, kemungkinan akan diplot untuk menggantikan peran Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy.

    Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun ini sudah tampil dalam 228 laga, dan mencetak 19 gol bagi armada The Bavarians di semua ajang. Ia juga ikut meraih lima gelar juara Bundesliga dan satu gelar juara Liga Champions bersama Bayern.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dramatis, MU Juara EFL Cup Usai Tekuk Southampton
    Tottenham Belum Menyerah Kejar Chelsea
    Kane Hattrick, Tottenham Bantai Stoke
    Hantam Swansea, Chelsea Makin Kokoh di Puncak
    Jose Mourinho Bujuk Neymar Gabung ke MU
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia