web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Stres, Pemuda Tabrakan Diiri ke Kereta Gajayana
    net

    Stres, Pemuda Tabrakan Diiri ke Kereta Gajayana

    • Selasa, 18 Oktober 2016 | 20:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Indramayu - Diduga karena mangelami stres, seorang pemuda menabrakan diri ke rangkaian kereta api yang sedang melaju kencang di Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

    Korban yang diketahui bernama Diki Apriliyadi (20) itu diketahui kabur dari rumahnya menggunakan sepeda motor milik sang ayah. Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian usai kejadian itu jasad Diki kemudian ditemukan hancur di sekitar rel kereta api desa Haurgeulis tepatnya di KM 138+4.

    "Korban diketahui mengalami stres,” terang Kapolres Indramayu melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Heriyadi, Selasa (18/10/2016).

    Warga menduga perbuatan itu dipicu gangguan kejiwaan akibat dia dikurung keluarganya di rumah selama 6 bulan terakhir. Lalu tanpa sepengetahuan orang tua, pemuda tersebut membawa motor ayahnya dan di pinggir rel kereta api itu dia memarkirkan motornya terlebih dulu sebelum akhirnya menabrakan diri ke kereta Gajayana jurusan Jakarta Gambir-Malang terebut.

    Kejadian itu diketahui warga setelah mendengar bunyi keras yang diduga akibat tabrakan kereta api. Beberapa warga langsung mengecek ke lokasi dan menemukan jasad seorang pemuda dengan luka parah di bagian kepala tergeletak di pinggir rel kereta api.

    Polisi yang tiba di lokasi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari para saksi di sekitar lokasi. Petugas juga membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.