web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Persib vs Persegres Dipastikan di Wibawa Mukti

    Persib vs Persegres Dipastikan di Wibawa Mukti

    • Selasa, 18 Oktober 2016 | 20:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib memastikan laga kandang Maung Bandung menjamu Persegres Gresik United pada Pekan 25 Torabika Scoccer Championship (TSC) 2016 digelar di Stadion Wibaya Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) mendang.

    General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan, saat ini panpel telah mengurus perizinan untuk pertandingan tersebut kepada berbagai pihak di Kabupaten Bekasi, seperti Pemkab Bekasi sebagai pemilik stadion dan Polres Bekasi untuk izin pertandingan.

    "Insya Allah tidak ada kendala. Stadion Wibawa Mukti cukup bersahabat dengan Persib, sehingga dalam 2 pertandingan di sana selalu meraih 3 poin," ujar Budi Bram, Selasa (18/10/2016)

    Bram mengakui, kemudahan izin menggunakan Stadion Wibawa Mukti tersebut tak lepas dari peran serta bobotoh. Dalam 2 kali menggelar laga kandang di Wibawa Mukti, bobotoh cukup tertib. Hal tersebut, menurut Budi menjadi nilai plus bagi pengelola stadion dan pihak keamanan.

    "Sikap sportif seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Perlihatkan jati diri bahwa bobotoh santun di dalam dan luar stadion, tapi militan dalam mendukung Persib," ungkap Budi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Istri Hamil 5 Bulan, Matsunaga Jadi Suami Siaga
    Awal Pekan Depan, Vlado Kembali ke Bandung
    Kiper Anyar Persib Ini Pilih Nomor Punggung 25
    Vitor Saba Segera Putuskan Pinangan Persib
    Ini Misi Persib pada Lawatannya di Ciamis
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61