web stats service from statcounter

Hot News

  • Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    • 24 Juli 2017 | 23:09:00 WIB

    UMUH Muchtar akan menanggung biaya pengobatan Ricko Andrean, bobotoh yang jadi korban pengeroyokan saat laga Persib kontra Persija, Sabtu (22/7/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Fokus hadapi Persegrres, Persib Langsung Berlatih
        net Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

        Fokus hadapi Persegrres, Persib Langsung Berlatih

        • Selasa, 18 Oktober 2016 | 15:09:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau larut meratapi kekalahan dari Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016) lalu.

        Djanur langsung mengalihkan fokus perhatiannya ke laga berikutnya pada Pekan 25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016) depan. Setibanya di Bandung dari Tenggarong, Senin (17/10/2016) kemarin, Djanur pun langsung menggelar latihan pada Selasa (18/10/2016) ini. Djanur akan mengefektifkan sisa waktu 5 hari sebelum menjamu Persegres.

        Djanur sendiri mengaku belum tahu pasti dimana laga kandang kali ini digelar, apakah tetap di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi atau dipindah lagi ke Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Jika jadi digelar di Wibawa Mukti, tim Maung Bandung rencananya akan berangkat Bekasi pada Kamis (20/10/2016) nanti.

        “Lawan (Persegres) Gresik kita akan manfaatkan waktu kurang lebih 5 hari ke depan untuk latihan, besok (Selasa hari ini) ada latihan namun sedikit recovery. Latihan di sini terus berangkat Kamis jika kita main lagi di Bekasi,” beber Djanur setibanya dari Tenggarong di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (17/10/2016).

        Untuk materi latihan, Djanur kembali akan membenahi kesalahan-kesalahan mendasar dari anak-anak asuhnya, terutama di lini pertahanan. Pasalnya dalam 6 laga terakhir, gawang Maung Bandung selalu kebobolan lebih dulu, kendati 2 pertandingan di antaranya bisa diakhirnya dengana kemenangan.

        “Iya itu, (selalu kebobolan lebih dulu) perbaikan selalu saya lakukan. Tapi enggak tahu, susah buat diomongin,” tandas Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
        Terikat Kontrak, Persib Sulit Dapatkan Reinaldo
        Hadapi Putaran 2, Persib Bakal Tambah 2 Striker
        Ini Alasan Persib Pindah Kandang ke Jalak Harupat
        Manajer Persib Kaget Bobotoh Jadi Korban di GBLA
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 16 30
        2 Persipura Jayapura 16 30
        3 Bali United 16 29

        Advertisement On Google