web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Enam Pengedar Narkoba di Sukabumi Dibekuk
    net

    Enam Pengedar Narkoba di Sukabumi Dibekuk

    • Senin, 17 Oktober 2016 | 19:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sukabumi - Polres Sukabumi berhasil menangkap enam pelaku pengedar narkoba dalam serangkaian penangkapan di beberap alokasi berbeda, Minggu (16/10/2016). Mereka adalah RB, BDP, A, T, RMP, dan LN.

    Tersangka RB dan BDP ditangkap saat berada di taman tidak jauh dari area Kompleks Kantor Balai Kota Pemkot Sukabumi di Jalan Syamsudin. AP dan T diamankan petugas saat melakukan patroli persis di Jalan Veteran Kota Sukabumi, sedangkan RMP dan LN ditangkap di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Cibalung, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong.

    “Para pelaku itu ditangkap di lokasi yang berbeda-beda dan mereka kedapatan membawa paket narkoba yang hendak dijual,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur, Minggu (16/10/2016).

    Dia menyebutkan dari tangan RB dan BDP  diamankan satu paket kecil plastik krip bening berisikan narkotika jenis kristal putih (sabu) seberat 0,25 gram. Barang haram tersebut dibungkus lakban warna hitam dan disimpan di dalam bekas bungkus permen.

    Sementara pelaku AP dan T kedapatan membawa paket plastik kecil plastik krip bening narkotika jenis kristal putih sabu seberat 0,25 gram. Sabu diamankan setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap keduanya. Sedangkan RMP dan LN diamankan saat sedang asyik nongkrong di dekat patok batas ukur jalan warna putih.

    Mereka kini masih menjalani pemeriksaan intensif dan diamankan di sel Mapolres Sukabumi Kota untuk kepentingan penyelidikan termasuk mengamankan sejumlah barang bukti narkoba yang mereka bawa. “Para pelaku terancam pasal 112 (1), 114 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    2 Petani Meninggal, Penggunaan Pestisida Diawasi
    Akses Jalan ke Gunung Padang di Cianjur Ditambah
    Hotel dan Apartemen Dibangun di Kertajati Aerocity
    BNPB Beri Rp 200 Juta Bagi Tanggap Darurat
    Kerap Dikriminalisasi, Perda Lindungi Guru Dibuat
    Berita Terdahulu

    Editorial