web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Inspirasi

    Reza Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik

    Festival Film Indonesia 2016

    Reza Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik

    • Senin, 17 Oktober 2016 | 15:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Aktor Reza Rahadian, 29, menjadi langganan peraih penghargaan bergengsi perfilman Tanah Air. Sebelumnya, Reza menyabet penghargaan sebagai Aktor Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2016, kini pemeran Habibie dalam Rudy Habibie ini juga masuk nominasi peraih Piala Citra kategori Aktor Pemeran Utama Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

    Dia dinominasikan mendapatkan piala bergengsi itu setelah dinilai berakting sangat bagus di film My Stupid Boss dan Rudy Habibie. Tentu saja, Reza bersyukur selalu masuk nominasi FFI dalam beberapa tahun terakhir. "Saya merasa sangat beruntung masih diberi kepercayaan. Artinya setiap karya saya diapresiasi," kata Reza Rahadian.

    Untuk meraih penghargaan tersebut, Reza bersaing dengan Tio Pakusadewo di film Surat Dari Praha dan duo bintang Warkop DKI Reborn, Abimana dan Vino G Bastian. Menurut Reza, tiga pesaingnya itu cukup berat. Tio, Abimana, dan Vino piawai berakting. Apalagi, film Warkop DKI Reborn berhasil meriah jutaan penonton. "Semua berat. Vino, Abimana, dan Tio. Tapi saya tetap optimis," ujar dia.

    Sebelumnya, dewan juri FFI 2016 telah memilih nominator peraih Piala Citra dalam berbagai kategori. Film terbaik diisi Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara, Athirah, Rudy Habibie, Salawaku, dan Surat dari Praha.

    Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Cut Mini (Athirah), Christine Hakim (Ibu Maafkan Aku), Sha Ine Febriyanti (Nay), Chelsea Islan (Rudy Habibie), dan Atiqah Hasiholan (Wonderful Life). Sedangkan di jajaran nominator Sutradara Terbaik diisi, Riri Riza lewat film Athirah, Timo Thahjanto dan Kimo Stamboel (The Mo Brothers)  film Headshot, Yosep Anggi Noen (Istirahatlah Kata-kata), Upi (My Stupid Boss), dan Pritagita Airanegara (Salawaku). (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial