web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Klopp Enggan Jadi Korban Adu Domba Media Inggris
    Net Juergen Klopp.

    Klopp Enggan Jadi Korban Adu Domba Media Inggris

    • Senin, 17 Oktober 2016 | 11:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pertandingan Liverpool melawan Manchester United selalu menghadirkan "hawa panas", jauh sejak sebelum hari pertandingan. Perang urat saraf kerap terjadi.

    Bahkan, saking panasnya tensi pertandingan ini, ada pihak lain yang coba mengadu domba kedua klub hanya untuk dijadikan bahan pemberitaan. Hal inilah yang kini dirasakan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

    Klopp merasa ia diadu domba dengan manajer MU, Jose Mourinho. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Klopp mengatakan Mourinho adalah manajer yang memiliki awal buruk dengan MU.

    Merasa tak pernah mengatakan hal demikian, Klopp pun terheran-heran dan langsung memberikan klarifikasi. Dengan tegas, Klopp mengatakan semua pemberitaan yang membawa namanya soal kritik kepada Mourinho adalah omong kosong.

    "Siapa yang mengatakan itu? Hanya empat orang di Liverpool? itu omong kosong. Mourinho punya awal buruk di Premier League bersama MU? Lihat, dia menang berapa kali di awal liga? Lalu sekarang Anda memberikannya label manajer 'Grade B' untuk dia?" kata Klopp kepada Soccerway.

    "Dia tahu cara bagaimana sukses di sepakbola. Jika Anda suka atau tidak dengan cara mereka bermain, mengapa dia harus mempedulikan Anda? mengapa dia harus mempedulikan Anda?. Dia telah memenangkan Liga Champions," ujarnya.

    Di sisi lain, eks juru taktik Borussia Dortmund ini mengatakan kalau hasil pertandingan melawan MU akan jauh lebih penting baginya daripada membicarakan gaya sepakbola apa yang akan digunakan Liverpool.

    "Cara untuk menang itu bukan prioritas. Kami tidak ingin menunjukkan bagaimana memainkan sepakbola yang lebih baik. Kami ingin memenangkan pertandingan ini," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Terlupakan di Tottenham, Janssen Tolak Galatasaray
    West Ham Proteksi Antonio dari Klub Besar
    Resmi ke Man City, Gabriel Jesus Incar Trofi
    Tottenham Berpeluang Dapatkan Bek Inter
    Bomber Arsenal Ketagihan Cetak Gol Telat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61