web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

      FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

    Klopp Enggan Jadi Korban Adu Domba Media Inggris
    Net Juergen Klopp.

    Klopp Enggan Jadi Korban Adu Domba Media Inggris

    • Senin, 17 Oktober 2016 | 11:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pertandingan Liverpool melawan Manchester United selalu menghadirkan "hawa panas", jauh sejak sebelum hari pertandingan. Perang urat saraf kerap terjadi.

    Bahkan, saking panasnya tensi pertandingan ini, ada pihak lain yang coba mengadu domba kedua klub hanya untuk dijadikan bahan pemberitaan. Hal inilah yang kini dirasakan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

    Klopp merasa ia diadu domba dengan manajer MU, Jose Mourinho. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Klopp mengatakan Mourinho adalah manajer yang memiliki awal buruk dengan MU.

    Merasa tak pernah mengatakan hal demikian, Klopp pun terheran-heran dan langsung memberikan klarifikasi. Dengan tegas, Klopp mengatakan semua pemberitaan yang membawa namanya soal kritik kepada Mourinho adalah omong kosong.

    "Siapa yang mengatakan itu? Hanya empat orang di Liverpool? itu omong kosong. Mourinho punya awal buruk di Premier League bersama MU? Lihat, dia menang berapa kali di awal liga? Lalu sekarang Anda memberikannya label manajer 'Grade B' untuk dia?" kata Klopp kepada Soccerway.

    "Dia tahu cara bagaimana sukses di sepakbola. Jika Anda suka atau tidak dengan cara mereka bermain, mengapa dia harus mempedulikan Anda? mengapa dia harus mempedulikan Anda?. Dia telah memenangkan Liga Champions," ujarnya.

    Di sisi lain, eks juru taktik Borussia Dortmund ini mengatakan kalau hasil pertandingan melawan MU akan jauh lebih penting baginya daripada membicarakan gaya sepakbola apa yang akan digunakan Liverpool.

    "Cara untuk menang itu bukan prioritas. Kami tidak ingin menunjukkan bagaimana memainkan sepakbola yang lebih baik. Kami ingin memenangkan pertandingan ini," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    MU Intip Kesempatan di Tengah Gejolak Arsenal
    Bekuk Wolves, Chelsea Melangkah ke Fase Berikut
    Mourinho Yakin Harga Pogba Bakal 'Turun'
    Milwall Singkirkan Leicester dari Piala FA
    Klub Kasta Keempat Ciptakan Sejarah di Piala FA
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      5. Girondins De Bordeaux 25 36
      Tampilkan Detail