web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Jose Mourinho Remehkan Kekuatan Liverpool
    Net Jose Mourinho.

    Jose Mourinho Remehkan Kekuatan Liverpool

    • Minggu, 16 Oktober 2016 | 22:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Jose Mourinho mengumbar omong besarnya, jelang laga Liverpool vs Manchester United pada Selasa 18 Oktober 2016. Bos baru MU itu mengatakan tidak ada kepuasan dari kemenangan atas Liverpool, karena tidak ada yang spesial dari mereka.

    Dilansir dari Mirror, Minggu 16 Oktober, Mourinho telah beberapa kali melakoni laga lawan Liverpool. Salah satunya ketika dia sukses meraih kemenangan 2-0 pada 2014, yang dirayakannya di tepi lapangan, karens sukses menggagalkan usaha Liverpool meraih titel Premier League.

    Namun, dia membantah ada rasa puas, dan memilih untuk kembali mengeluarkan cemooh, menyebut tidak ada yang spesial dengan Liverpool. "Saya merayakan pada 2014, karena apa yang terjadi sebelum pertandingan itu," kata Mourinho.

    Mourinho diketahui, pernah berharap bisa menjadi manajer the Reds, namun kalah bersaing dari Rafael Benitez. Dendam pada Liverpool tampaknya sulit dia lupakan. "Tidak," ujar Mourinho, ketika ditanya apakah ada kepuasan lebih jika bisa meraih kemenangan bersama MU di Anfield.

    Dia menyebut lawan Liverpool, hanya seperti melawan klub lainnya. "Di Madrid, saya ingin bermain lawan Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia. Di Inter, saya ingin melawan Milan, Juventus, Roma. Di Chelsea, saya ingin bermain leawan Manchester United, Arsenal, melawan semua klub-klub besar di negara ini (Inggris)," ujarnya.

    Mourinho membantah anggapan, bahwa skuatnya akan mendapat ujian di Anfield. Dia menyebut disiplin para pemainnya sangat bagus, dan tidak ada masalah. "Kami adalah tim yang bermain dengan displin, mengikuti semua yang dikatakan pada kami dalam pertemuan dengan Premeir League dan wasit," ucapnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65