web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

      FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

    Legenda Arsenal: Henderson Lebih Baik dari Pogba
    Net Jordan Henderson.

    Legenda Arsenal: Henderson Lebih Baik dari Pogba

    • Minggu, 16 Oktober 2016 | 22:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Legenda Arsenal, Paul Merson, menyebut pemain Liverpool, Jordan Henderson, lebih baik dibandingkan Paul Pogba. Hal itu dikarenakan peran Henderson yang lebih menonjol di dalam tim.

    Transfer Pogba pada musim panas lalu menjadi saga transfer terpanas pada musim 2016/2017. Dan akhirnya, sang pemain merapat ke Manchester United dengan mahar £89 juta dan menjadi pemain termahal dunia.

    Sayangnya, hingga saat ini, permainan Pogba masih belum nyetel dengan MU. Hingga gameweek 7, pemain berpaspor Prancis itu baru mencetak satu gol.

    Hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Henderson bersama Liverpool. Mantan pemain Sunderland itu telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik Inggris dan Merson percaya perannya akan lebih krusial pada laga melawan MU.

    "Jika saya harus memilih, saya akan memilih Henderson. Dia menjadi yang terbaik dibandingkan siapa pun di Premier League. Dia sangat mengagumkan, sedangkan Pogba masih harus berjuang," ujar Merson seperti dilansir Sportsmail.

    Meski begitu, Merson juga tak meremehkan kemampuan Pogba. Dia menyebut Pogba akan menjadi pemain hebat dalam rentang waktu 10 tahun ke depan.

    "Dalam rentang waktu 10 tahun ke depan, bisa jadi Pogba (yang lebih baik). Itu mengacu kepada uang yang telah dikeluarkan untuk merekrutnya," jelasnya.

    Kedua pemain tersebut akan bertemu pada laga Liverpool kontra MU pada gameweek 8 Premier League. Laga tersebut akan digelar pada Senin, 17 Oktober 2016 atau Selasa dini hari WIB.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    MU Intip Kesempatan di Tengah Gejolak Arsenal
    Bekuk Wolves, Chelsea Melangkah ke Fase Berikut
    Mourinho Yakin Harga Pogba Bakal 'Turun'
    Milwall Singkirkan Leicester dari Piala FA
    Klub Kasta Keempat Ciptakan Sejarah di Piala FA
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      5. Girondins De Bordeaux 25 36
      Tampilkan Detail