web stats service from statcounter

Hot News

  • Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    • 25 Januari 2017 | 01:06:00 WIB

    PERSIB berada di Grup 3 pada babak penyisihan Piala Presiden 2017 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Inspirasi

    Tenis Meja Peparnas XV Gelar Pengundian Atlet

    Tenis Meja Peparnas XV Gelar Pengundian Atlet

    • Minggu, 16 Oktober 2016 | 17:33:00 WIB
    • 0 Komentar
    JuaraNews, Bandung -  Cabang olahraga tenis meja Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat menggelar technical meeting di Garden Permata Hotel, Jalan Lemah Neundeut Kota Bandung, Minggu (16/10/2016). Technical meeting tersebut diikuti oleh 30 kontingen provinsi peserta pertandingan tenis meja Peparnas XV/2016.

    Koordinator pelaksana pertandingan tenis meja Peparnas XV/2016, Nurlan Kusmaedi menuturkan, semula pelaksanaan technical meeting ini akan digelar pada Jumat (14/10/2016). Karena belum hadirnya semua kontingen provinsi serta belum selesaikan pengecekan klasifikasi kecacatan, ‎maka pelaksanaan technical meeting baru digelar pada Minggu (16/10/2016).

    "Technical meeting sendiri membahas untuk pengundian atlet di setiap nomor sesuai dengan klasifikasi kecacatan. Provinsi yang tidak ikut tenis meja yakni Papua Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Utara," ujar Nurlan saat ditemui di sela-sela pelaksanaan technical meeting‎.

    Nurlan menambahkan,tenis meja Peparnas XV sendiri akan mempertandingkan sebanyak 57 nomor pertandingan, yang terdiri dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda campuran, beregu putra, dan beregu putri. Dari setiap nomor tersebut, akan d‎ipertandingkan untuk 12 kelas klasifikasi kecacatan atlet.

    "Jumlah atlet yang bertanding sendiri mencapai 200 atlet lebih dengan klasifikasi kecacatan yang berbeda-beda. Kalau semua nomor di setiap klasifikasi dipertandingkan, jumlahnya mencapai 84 nomor pertandingan. Tapi pada Peparnas XV ini tidak semua kelas klasifikasi kecacatan mempertandingkan semua nomor pertandingan jadi hanya dipertandingkan sebanyak 57 nomor," tegasnya.
     
    Saat ini, pelaksanaan technical meeting masih berlangsung dan sedang dilakukan pengundian atlet yang bertanding di setiap nomor pertandingan di masing-masing kelas klasifikasi kecacatan. Pertandingan tenis meja Peparnas XV sendiri akan dimulai pada Senin (17/10/2016) besok di lapangan tenis indoor, komplek olahraga UPI,‎ Jalan Setiabudi Kota Bandung. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Siswa SMU di Bandung Saksikan Penutupan
    NPCI SOLO: Pepernas XV/2016 Jawa Barat Luar Biasa
    Hujan, Peserta Penutupan Peparnas Gunakan Mantel
    Menteri Sosial Tutup Peparnas XV / 2016
    Perlu 2 Tahun Siapkan Jabar Juara Umum Peparnas XV
    Berita Terdahulu

    Perolehan Medali Peparnas XV/2016

    Tim Total Medali
    1. Jawa Barat 355
    2. Jawa Tengah 199
    3. Riau 123
    4. Kalimantan Timur 118
    Lihat Selengkapnya

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61

      Advertisement On Google