web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Ini Komposisi Pemain Persib vs Mitra Kukar

    Ini Komposisi Pemain Persib vs Mitra Kukar

    • Minggu, 16 Oktober 2016 | 16:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Mitra Kukar dan Persib Bandung sama-sama menargetkan 3 poin pada laga Pekan 24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

    Sayangnya pada laga kali ini, kedua tim dalam keadaan compang-camping ditinggalkan sejumlah pilarnya, sehingga tak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

    Dari kubu tuan rumah, Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra setidaknya akan kehilangan 5 pilar utamanya. Bek andalannya, Dedi Gusmawan dipastikan absen akibat hukuman akumulasi kartu. Kemudian Arthur Cunha da Rocha menjalani pengobatan di Jakarta akibat cedera. Sementara Hendra Bayauw, Septian David Maulana, dan Marlon da Silva masih diragukan bisa tampil.

    “Kendala mungkin yang akumulasi, enggak bisa main, yang cedera juga. Satu pemain Dedi Gusmawan karena akumulasi. Ada beberapa pemain juga harus kita lihat lagi kondisinya seperti Bayauw, David, Marlon kita lihat kesiapan mereka besok pagi. Lalu Cunha yang mesti kita pantau menjalani pengobatan,” beber Jafri, Sabtu (15/10).

    Kendati 5 pemainnya kemungkinan absen, namun Jafri menegaskan timnya siap menghadapi Persib. Waktu singkat dua hari terakhir sudah dimaksimalkannya untuk memenangkan partai nanti. “Secara kesiapan kita sudah siap menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung besok,” tukas Jafri.

    Di kubu Persib, Djanur setidaknya kehilangan 5 pemain intinya, yakni sang kapten Atep Ahmad Rizal dan Vladimir Vujovic yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning, juga kiper I Made Wirawan, Tantan, dan David Laly yang masih dalam proses pemulihan fisik.

    Djanur mengakui absennya Vlado dan Atep cukup mempengaruhi kekuatan tim Maung Bandung. Pasalnya, di pemain tersebut selalu menjadi andalan di setiap laga yang dilakoni tim Maung Bandung.

    "Ya kita pergi ke sini, tanpa 2 starter yang selalu menjai andalan kami, jadi pastinya akan sedikit berpengaruh dengan absennya Valdimir dan Atep," kata Djanur.

    Namun Djanur sudah mempersiapkan pemaia pengganti untuk melapis Vlado dan Atep. Begitu pula dengan Made, Tantan, dan David, Djanur menyiapkan kiper M Natshir, striker muda Yandi Sofyan, dan gelandang serang muda Febri Hariadi. Apalagi striker Sergio van Dijk dan full bek Jajang Sukmara sudah bisa diturunkan setelah pada laga sebelumnya karena akumulasi kartu.

    Karena itu, Djanur tak terlalu khawatir karena semua pemain yang diboyong ke Tenggarong dalam keadaan siap tempur. "Dua (pemain) absen, 2 masuk, Jajang Sukmara dan Sergio van Dijk, Febri juga kita bawa lagi untuk disiapkan di pertandingan nanti, " ujar Djanur.

    Berikut susunan pemain kedua tim:
    Mitra Kukar (4-3-3)
    Gerri Mandagi, Michael Yansen Orah, Saepuloh Maulana, Joko sidik, Abdul Gamal, Bayu Pradana, M. Bachtiar, Victor Herreero Forcada, Septian David Maulana, Ronal Setmot, Marlon da Silva De Moura
    Pelatih: Jafri Sastra
    Persib (4-2-3-1)
    M. Natshir, Tony Sucipto, Rudolf Yanto Basna, Diogo Ferreira, Dias Angga Putra, Hariono, Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Marcos Flores
    Pelatih: Djadjang Nurdjaman. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Drawing 8 Besar Piala Presiden Digelar Selasa
    Persib vs Persikotas Terhenti, Djanur Minta Maaf
    Persib Siap Berlaga di Babak 8 Besar
    Djanur  Puji Penampilan Perdana Wildansyah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google