web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Perbaiki Rekor
        net Djadjang Nurdjaman dan Jafri Sastra

        Persib vs Mitra Kukar

        Perbaiki Rekor

        • Minggu, 16 Oktober 2016 | 14:23:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kemenangan jadi harga mati bagi Mitra Kukar dan Persib Bandung saat bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) malam ini.

        Pada laga Pekan 24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, baik Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra maupun Arsitek Persib Djadjang Nurdjaman, sama-sama mengusung misi 3 poin di pertemuan kedua tersebut. Kemenanga bakal jadi obat bagi kedua tim dalam mendongkrak mental skuatnya, setelah menuai hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

        Jafri Sastra sendiri telah melupakan laga sebelumnya saat ditaklukkan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2. Kini tum Naga Mekes siap membalas dendam atas kekalahan 0-1 pada Putaran 1 dari Persib di Bandung, sekaligus kembali ke jalur kemenangan.

        "Secara kesiapan kita sudah siap menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung besok. Pastinya dalam waktu dua hari ini kita lakukan persiapan-persiapan pada semua pemain baik dari individu baikpun secara tim,” uajr Jafri.

        Pelatih asal Sumatera Barat ini pun tak gentar dengan skuat Persib yang pada pekan sebelumnya meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di laga kandangnya. Jafri menilai kemenangan yang didapat Persib adalah bonus dari hasil kerja keras mereka untuk bangkit.

        Jafri justru melihat, pasukan Maung Bandung memiliki kelemagan khususnya dari sisi fisik yang didera kelelahan karena memiliki persiapan yang mepet serta perjalanan jauh menuju Kalimantan dari Bandung.

        “Jujur saya tidak melihat lawan datang ke sini (Tenggarong) berdasarkan hasil akhir mereka saja, tapi bagaimana lawan datang ke sini harus mengatasi kelelahan juga ya,” tandasnya.

        Dari kubu tim tamu, Coach Djanur ingin memutus rekor buruk tak pernah meraih di laga tandang selama Putaran 2 ini, setelah pada 3 laga away sebelumnya selalu kalah. Djanur cukup percaya diri bisa meraih target tersebut setelah anak-anak asuhnya mengalahkan Bhayangkara pekan sebelumnya.

        Djanur mengakui, untuk bisa meraih poin di Tenggarong pasukannya harus bekerja keras. Pasalnya tim lawan akan mendapatkan dukungan langsung dari pendukungnya.

        "Karena kami di putaran ke-2 ini di pertandingan away selalu menelan kekalahan. Ini tidak boleh terjadi disini. Kami akan berbuat maksimal sehingga saya prediksi pertandingan akan cukup alot," tegas Djanur.

        Tim Persib pun tak memiliki waktu banyak untuk persiapan menghadapi laga tandang kali ini. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan bobotoh ini baru saja melakoni laga kandang, Rabu (12/10/2016) lalu. Sehingga itu, Djanur hanya menggelar latihan ringan di Stadion Persib,Kamis (13/10/2016) lalu, yang diikuti mayoritas pemain yang tidak diturunkan di Bekasi.

        "Kami tetap siap, persiapan tidak ada yang spesifik untuk menghadapi pertandingan ini," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mali Bahagia Bisa Bantu Persib Menang atas SFC
        Gomez Puji Kinerja Pemainnya, khusunya In-Kyun Oh
        Gomez Senang Menang di Laga Debut bersama Persib
        Andik Vermansyah Masuk Radar Persib?
        Diteriaki Bobotoh, Makan Konate Santai
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65