web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Febri Hariadi Dipatenkan di Persib Senior
    net Febri (tengah) bersama rekannya Zola dan Jujun

    Febri Hariadi Dipatenkan di Persib Senior

    • Minggu, 16 Oktober 2016 | 04:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gelandang serang belia Febri Hariadi dipastikan akan tetap menghuni skuat Persib Bandung pada sisa Putaran 2 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.

    Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, winger berusia 19 tahun ini akan tetap bertahan di tim utama Persib senior. Sebelumnya, Febri bersama Gian  Zola Nugraha dan Jujun Saepulloh dipinjamkan ke tim Persib U-21 dan berlaga di PON XIX/2016 Jabar. Ternyata penampilan Febri di tim sepak bola Jabar dan Persib U-21 cukup memuaskan. Febri turut mengantar Jabar meraih medali emas PON dan berpenampilan positiuf di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016 bersama tim Maung Ngora.

    Ketika diturunkan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat menjamu Bhayangkara FC pun, Febri tampil cemerlang dengan satu operannya kepada Zulham Zamrun yang berujung handball pemain Bhayangkara yang mengakibatkan tendangan penalti.

    “Sudah kelasnya Febri, sudah bisa (di senior), dia sudah bisa menghindarkan banyak pemain, mengambil keputusan baik di lapangan. Kemarin musuh (Bhayangkara) tidak memperkirakan akan seperti itu (hingga terjadi penalti),” terang Umuh di Bandung, Jumat (14/10).

    Umuh menilai Febri sudah cukup baik menentukan keputusan saat bermain di lapangan. Karena itu, Umuh menilai pemainnya itu harus lebih berkembang di level senior. Febri bersama Samsul Arif bisa menjadi pengganti Zulham Zamrun dan Atep yang biasa diturunkan lebih dulu oleh Coach Djanur.
    “Febri saya juga beri saran kepada Djadajng (Nurjaman) supaya Febri diambil. Karena Febri sudah bisa membuktikan waktu kemarin di PON. Dia sudah pas sudah waktunya kita ambil,” tambah Umuh.

    Sedangkan untuk Zola dan Jujun, menurut Umuh, akan tetap dititipkan di tim utama Persib U-21 yang berlaga di ISC U-21 2016. “Zola dan Jujun akan dititipkan di junior (Persib U-21) dulu. Zola dan Jujun ada harapan di masa depan mengingat keduanya umurnya masih muda,” pungkas Umuh. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Drawing 8 Besar Piala Presiden Digelar Selasa
    Persib vs Persikotas Terhenti, Djanur Minta Maaf
    Persib Siap Berlaga di Babak 8 Besar
    Djanur  Puji Penampilan Perdana Wildansyah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google