web stats service from statcounter

Hot News

  • Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    • 25 Januari 2017 | 01:06:00 WIB

    PERSIB berada di Grup 3 pada babak penyisihan Piala Presiden 2017 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Inspirasi

    10 Pemain Arsenal Kandaskan Swansea City
    Net Arsenal vs Swansea City.

    10 Pemain Arsenal Kandaskan Swansea City

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 23:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Arsenal menempel ketat Manchester City di klasemen Premier League. Hal itu dipastikan usai tim besutan Arsene Wenger menekuk Swansea City 3-2 di Emirates, Sabtu 15 Oktober 2016.

    Arsenal sepertinya bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. The Gunners berhasil unggul 2-0 lebih dulu, lewat dua gol yang dicetak Theo Walcott di menit 26 dan 33.

    Unggul 2-0 membuat para pemain Arsenal seperti besar kepala, dan lengah menjaga pertahanan. Menit 38, Granit Xhaka melakukan blunder, yang membuat bola dapat direbut Gylfi Sigurdsson. Bintang Islandia, itu menghukum Xhaka dengan penyelesaian yang cantik.

    The Gunners sukses menjauh di menit 57. Tendangan voli cantik Mesut Oezil sukses bersarang di gawang Swansea yang dikawal Lukasz Fabianski.

    Namun, The Swans rupanya tak mau menyerah begitu saja. Di menit 66, tim tamu berhasil menipiskan skor. Borja Gonzales sukses memperdaya kiper Arsenal, Petr Cech lewat tendangan jarak dekat.

    Petaka untuk Arsenal hadir di menit 70. Mereka harus bermain dengan 10 orang, usai Granit Xhaka menerima kartu merah. Xhaka diusir wasit Jonathan Moss, usai pelanggaran terhadap Modou Barrow.

    Skor 3-2 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat mereka sukses menempel ketat Manchester City yang menempati puncak klasemen.

    Arsenal menempati peringkat 2 dengan 10 poin dari 8 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari ManCity, yang hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Costa, Kunci Chelsea Meraih Gelar Juara
    Fakta, di Arsenal Cech Selalu Gagal Hadang Penalti
    Dramatis, 10 Pemain Arsenal Tekuk Burnley
    Leicester City Kembali Telan Kekalahan
    Chelsea Ngebet Datangkan Winger Atletico
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61