web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Stekelenburg Cemerlang, Man City Ditahan Everton
    Net Manchester City vs Everton.

    Stekelenburg Cemerlang, Man City Ditahan Everton

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 23:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester City harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Tim tuan rumah membayar mahal pertandingan ini karena 2 kesempatan penalti gagal dimanfaatkan dengan baik.

    Di babak pertama, ManCity dibuat mandul oleh pertahanan Everton. Meski penguasaan bola mencapai 73 persen, namun mereka tak mampu membongkar pertahanan lawan.

    Umpan silang dari kedua sisi sayap penyerangan yang menjadi andalan The Citizens selalu mampu diantisipasi dengan baik. Pada menit ke-42, skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan peluang emas melalui eksekusi penalti.

    Sayang, Kevin De Bruyne yang dipercaya menjadi algojo tak mampu menuntaskan tugas dengan baik. Tendangannya ke sisi kiri gawang Everton ditepis dengan apik oleh Martin Stekelenburg.

    Memulai babak kedua, tuan rumah masih tetap menguasai jalannya pertandingan. Namun, sama dengan di babak pertama, kreasi serangan mereka belum bisa membongkar pertahanan Everton.

    Keasyikan menyerang, bencana justru didapat oleh ManCity. Serangan balik cepat Everton melalui Romelu Lukaku pada menit ke-64 berhasil memaksa Claudio Bravo memungut bola dari dalam gawangnya.

    The Citizens kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-70. Dan lagi-lagi Stekelenburg mampu menepis eksekusi Sergio Aguero yang baru masuk menjadi pemain pengganti pada menit ke-56.

    Kekokohan pertahanan skuat asuhan Ronald Koeman akhirnya runtuh pada menit ke-72. Baru masuk ke lapangan 1 menit, Nolito menjadi pemecah kebuntuan ManCity. Umpan silang David Silva diteruskan dengan sundulan oleh pemain asal Spanyol tersebut.

    Skor 1-1 bertahan hingga wasit Michael Oliver meniupkan peluit tanda 90 menit pertandingan usai. Catatan statistik menunjukkan, The Citizens mencatatkan 72 persen penguasaan bola dan 18 kali peluang ke gawang lawan.

    Hasil imbang ini membuat persaingan papan atas klasemen Premier League semakin memanas. ManCity sebagai pemuncak klasemen dikuntit oleh Arsenal dengan raihan poin sama 19 hasil dari 8 pertandingan yang telah dilakoni.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 12 34
      2. Manchester United 12 26
      3. Chelsea 12 25
      4. Tottenham Hotspur 12 23
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65