web stats service from statcounter

Hot News

  • Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    • 25 Januari 2017 | 01:06:00 WIB

    PERSIB berada di Grup 3 pada babak penyisihan Piala Presiden 2017 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Inspirasi

    Giliran Chelsea Gulung Leicester City
    Net Chelsea vs Leicester City.

    Giliran Chelsea Gulung Leicester City

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 23:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Antonio Conte dapat bernapas lega di tengah spekulasi yang merebak, tentang nasibnya sebagai manajer Chelsea. Timnya sukses mengalahkan Leicester City 3-0 di Stamford Bridge, yang turut memberi angin segar bagi masa depan klub, dengan bersinarnya beberapa pemain muda The Blues.

    Dua gol Chelsea terjadi pada babak pertama, lewat Diego Costa di menit 7 dan Eden Hazard pada menit 33. Gol pertama Costa terjadi memanfaatkan buruknya pertahanan Leicester dalam situasi bola mati, mengingatkan pada kesalahan skuat Claudio Ranieri saat dikalahkan Manchester City 1-4.

    Menurut statistik Opta, Leicester kini menjadi tim yang paling banyak kebobolan lewat situasi bola mati di Premier League, dengan kebobolan lima gol. Kesempatan pertama Chelsea didapat Eden Hazard dari sisi kiri.

    Dia lepas dari penjagaan Wes Morgan, namun tendangannya terlalu melebar ke kanan. Berikutnya adalah Victor Moses yang menusuk dari sisi kanan. Tendangannya mengenai kaki bek Leicester dan melesat ke sudut kiri bawah gawang.

    Namun, kiper Leicester, KAsper Schmeichel, masih bisa bereaksi cepat untuk menepis bola. Sepak pojok bagi Chelsea yang berakhir dengan gol ketujuh Costa musim ini pada menit tujuh. Buruknya pertahanan The Foxes kembali tampak dalam gol kedua Chelsea di menit 33.

    Luis Hernandez dan Robert Huth gagal memotong bola terobosan. Pedro yang terjatuh di luar kotak gawang, masih bisa mengoper bola pada Hazard, yang lepas dari pengawalan dan menaklukkan Schmeichel dengan mudah.

    Permainan Leicester cukup membaik di babak kedua. Terutama setelah Ranieri memasukkan dua bintang Aljazair, Riyad Mahrez dan Islam Slimani, pada menit 67. Sayangnya, tidak ada gol balasan yang bisa dibuat pasukan tim juara Premier League musim lalu itu.

    Justru dua pemain muda Chelsea yang bersinar di babak kedua. Nathaniel Chalobah yang masuk menggantikan Pedro di menit 68, memberikan assist bagi Victor Moses untuk mencetak gol ketiga Chelsea pada menit 80.

    Performa bagus Chalobah dan Moses, tampaknya memancing Conte untuk mencoba pemain mudanya yang lain, Ola Aine dan Ruben Loftus-Cheek. Conte menurunkan keduanya pada menit 81, menggantikan Pedro dan Moses.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Costa, Kunci Chelsea Meraih Gelar Juara
    Fakta, di Arsenal Cech Selalu Gagal Hadang Penalti
    Dramatis, 10 Pemain Arsenal Tekuk Burnley
    Leicester City Kembali Telan Kekalahan
    Chelsea Ngebet Datangkan Winger Atletico
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61