web stats service from statcounter

Hot News

  • Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    • 27 Februari 2017 | 22:48:00 WIB

    RUMAH kontrakan terduga teroris Yayat Cahdiyat di Kampung Ciharashas RT 04/07, Desa Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, digerebek petugas.

Inspirasi

    Tambang Pasir Ambruk, 4 Truk Pengangkut Tertimbun
    net

    Tambang Pasir Ambruk, 4 Truk Pengangkut Tertimbun

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 19:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Empat buah truk yang biasa mengangkut pasir tertimbun longsoran pasir di lokasi penambangan blok Kampung Sigebeg, Desa Linggajati, Tasikmalaya, Sabtu (15/10/2016). Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian materi akibat tertimbunnya truk-truk tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

    Tanah tebing yang menjadi lahan galian pasir itu ambruk akibat diguyur hujan deras terus menerus di kawasan tersebut. Lokasi penambangan pasir ini sendiri berbatasan langsung hutan lindung milik pemerintah di kawasan kaki Gunung Galunggung.

    Kapolsek Sukaratu AKP Junaedi mengatakan kejadian ambruknya penambangan pasir itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun diakuinya ada empat truk pengangkut pasir yang tertimbun longsoran dan proses evakuasi truk yang tertimbun material tanah longsor terus dilakukan meskipun mengalamin kesulitan karena lokasi kejadian diguyur hujan.

    Pemilik galian pasir Endang Abdul Malik mengatakan peristiwa ambruknya lokasi pertambangan itu hanya longsor biasa. Material tanah longsor yang menimpa truk yang sedang melintas bukan sedang menggali pasir.  "Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan lecet-lecet saja dan korban sudah ditangani pihak medis," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    Pembongkaran Kios Diwarnai Pengusiran Eks Bupati
    Dua Kelompok Massa Beda Tuntutan Demo di Tasik
    Kawasan Garut Kembali Diterjang Banjir Bandang
    Kabur Dari Rumah, Deden Malah Hanyut di Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.