web stats service from statcounter

Hot News

  • Vlado Ajak Rekan-rekannya Bangkit
    Vlado Ajak Rekan-rekannya Bangkit
    • 24 April 2017 | 06:13:00 WIB

    VLADIMIR Vujovic mengaku hasil imbang pada laga tandang perdana Liga 1 2017 menghadapi PS TNI, Sabtu (22/4/2017) lalu, sangat mengecewakan.

Inspirasi

    Tambang Pasir Ambruk, 4 Truk Pengangkut Tertimbun
    net

    Tambang Pasir Ambruk, 4 Truk Pengangkut Tertimbun

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 19:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Empat buah truk yang biasa mengangkut pasir tertimbun longsoran pasir di lokasi penambangan blok Kampung Sigebeg, Desa Linggajati, Tasikmalaya, Sabtu (15/10/2016). Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian materi akibat tertimbunnya truk-truk tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

    Tanah tebing yang menjadi lahan galian pasir itu ambruk akibat diguyur hujan deras terus menerus di kawasan tersebut. Lokasi penambangan pasir ini sendiri berbatasan langsung hutan lindung milik pemerintah di kawasan kaki Gunung Galunggung.

    Kapolsek Sukaratu AKP Junaedi mengatakan kejadian ambruknya penambangan pasir itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun diakuinya ada empat truk pengangkut pasir yang tertimbun longsoran dan proses evakuasi truk yang tertimbun material tanah longsor terus dilakukan meskipun mengalamin kesulitan karena lokasi kejadian diguyur hujan.

    Pemilik galian pasir Endang Abdul Malik mengatakan peristiwa ambruknya lokasi pertambangan itu hanya longsor biasa. Material tanah longsor yang menimpa truk yang sedang melintas bukan sedang menggali pasir.  "Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan lecet-lecet saja dan korban sudah ditangani pihak medis," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bus Wisata Rem Blong Seruduk 11 Kendaraan, 3 Tewas
    Ditinggal Pergi Pemilik, Kafe di Pantura Terbakar
    Petir Tebus Atap Rumah, 2 Penghuni Terluka Bakar
    Taiwan Tertarik Kembangkan Sistem Inti Plasma Padi
    Penyebaran HIV/AIDS di Sukabumi Semakin Meluas
    Berita Terdahulu

    Editorial