web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkab Pangandaran Larang Pejabatnya Berpergian
    net

    Pemkab Pangandaran Larang Pejabatnya Berpergian

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 17:04:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran dilarang untuk berpergian ke luar daerah selama ditetapkannya status tanggap darurat.

    Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari mengakui jika pihaknya sudah mengeluarkan intruksi itu. Kebijakan ini sendiri diambil di tengah status tanggap darurat yang diterapkan pasca bencana angin puting beliung melanda sejumlah kawasan di Pangandaran, Rabu (12/10/2016).

    "Saya perintahkan selama masa tanggap darurat bencana ini para pejabat tidak boleh ada yang keluar daerah agar mereka bisa menjalankan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya saat meninjau lokasi bencana di Desa Kalangjaladri, Kecamatan Parigi.

    Adang menyebutkan musibah yang terjadi menjadi peringatan bersama agar dapat menjaga lingkungan dengan baik apalagi saat ini curah hujan di wilayah Pangandaran masih tinggi. Dirinya khawatir curah hujan yang masih tinggi dapat memicu terjadinya longsor di sejumlah lokasi. Bahkan dirinya mendapat laporan soal longsor yang sudah terjadi di Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar, bersamaan dengan angin puting beliung.

    "Kondisi cuaca saat ini tidak bisa diprediksi apalagi curah hujan juga cukup tinggi sehingg warga tetap harus waspada dan juga tetap menjaga lingkungannya,” kata dia.

    Seperti diketahui pada Rabu (12/10/2016) dua desa di Pangandara dilanda angin puting beliung. Tiupan angin kencang itu merusak 450 rumah dengan kerusakan bervariasi mulai dari rusak ringan, sedang, hingga berat. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Cianjur yang Terkena Longsor, Sudah Normal
    Timbun Limbah B3 Perusahaan Disegel Petugas KLHK
    Pemkab Karawang Diminta Cabut Izin Tambang Karst
    Pemkot Tasik Minta Tol Cigatas Jadi Prioritas
    Perkosa Nenek 80 Tahun, Pemuda Dituntut 8 Tahun
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google