web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    3.843 Personel Amankan Pilkada Kota Tasikmalaya
    net

    3.843 Personel Amankan Pilkada Kota Tasikmalaya

    • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 17:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Sebanyak 3.843 personel akan diterjunkan menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Tasikmalaya Februari 2017 mendatang. Tim gabungan tersebut merupakan personel dari Polri, TN, Satpol PP dan Linmas yang akan bertugas untuk mengamankan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

    “Mereka akan disiapkan untuk mengamankan pelaksanaan pilkada nanti,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito usai pelaksanaan gelar pasukan di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Jumat (14/10/2016).

    Pada Operasi Mantap Praja Galunggung 2017 ini, aparat kepolisian pun melakukan pengecekan sarana dan prasarana sekaligus memberikan arahan terkait potensi kerawan yang memerlukan penanganan cepat.

    Sebab kondisi itu menjadi gangguan nyata yang menghambat penyelanggaraan Pilkada. Apalagi agenda Pilkada tidak menutup terjadinya gesekan di antara massa pendukung dari masing-masing calon.

    "Pasukan itu akan ditempatkan di beberapa lokasi penting untuk menghindari adanya gangguan kemanan dalam pelaksanaan pilkada nanti. Akan tetapi peran masyarakat juga sangat penting dengan menghindari berbagai rayuan dari beberapa kelompok untuk aksi anarkis," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Unjuk Rasa Sambut Pelantikan Donald Trump
    Sekeluarga Nyaris Tewas akibat Rumahnya Ambruk
    Pemkab Tasikmalaya Bingung Bayar Utang BPJS
    Penyelesaian Jembatan Cisomang Molor 2 Minggu
    Hari Ini Donald Trump Dilantik Jadi Presiden AS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.