web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
      Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
      • 27 Februari 2017 | 22:48:00 WIB

      RUMAH kontrakan terduga teroris Yayat Cahdiyat di Kampung Ciharashas RT 04/07, Desa Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, digerebek petugas.

    Pjanic Beberkan Alasan Tinggalkan Roma
    Net Miralem Pjanic.

    Pjanic Beberkan Alasan Tinggalkan Roma

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bintang Juventus, Miralem Pjanic, membuka rahasia dibalik kepindahannya dari AS Roma musim panas lalu. Pjanic menyebutkan, Roma tidak pernah menepati janji mereka.

    Pemain berusia 26 tahun ini membuat langkah kontroversial saat kepindahannya dari Roma ke Juventus. Ia hanya mengatakan, keputusannya didasari pada kenyataan bahwa karier sepakbola tidak bertahan selamanya.

    "Mereka selalu membuat janji, dan mengingkat saya dengan dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Mereka selalu berbicara akan membangun tim yang kompetitif di Serie A, tapi dalam lima tahun terakhir kami belum memenangkan trofi apapun," kata Pjanic seperti dikutip dari Football-Italia, Jumat 14 Oktober 2016.

    Menurut Pjanic, usianya sudah 26 tahun dan ia menyadari karier sepakbola tidaklah bertahan lama. Pjanic menambahkan, ia sempat berdiskusi dengan pelatih AS Roma Luciano Spalletti, kapten tim Francesco Totti dan Daniele De Ross, sebelum memutuskan pindah klub.

    Pemain asal Bosnia-Herzegovina ini menuturkan, Juventus adalah salah satu tim yang sudah mengincarnya dalam beberapa tahun terakhir. Pjanic pun langsung memberikan lampu hijau, ketika Juventus menawarinya.

    "Totti bilang sedih, dan lebih suka saya tinggal di Roma. Tapi ia mengerti dengan jalan yang saya ambil. Saya suka Roma, tapi ini saatnya pergi," jelas Pjanic.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Inter Tawarkan Perisic Demi Alexis Sanchez
    Barcelona Pun Ikut-ikutan Dekati Allegri
    Handanovic Sumpah Setia kepada Inter Milan
    Gabigol Tentukan Kemenangan Inter Atas Bologna
    Makin Subur dan Tajam, Dzeko Tak Terkejut
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia