web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pjanic Beberkan Alasan Tinggalkan Roma
    Net Miralem Pjanic.

    Pjanic Beberkan Alasan Tinggalkan Roma

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bintang Juventus, Miralem Pjanic, membuka rahasia dibalik kepindahannya dari AS Roma musim panas lalu. Pjanic menyebutkan, Roma tidak pernah menepati janji mereka.

    Pemain berusia 26 tahun ini membuat langkah kontroversial saat kepindahannya dari Roma ke Juventus. Ia hanya mengatakan, keputusannya didasari pada kenyataan bahwa karier sepakbola tidak bertahan selamanya.

    "Mereka selalu membuat janji, dan mengingkat saya dengan dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Mereka selalu berbicara akan membangun tim yang kompetitif di Serie A, tapi dalam lima tahun terakhir kami belum memenangkan trofi apapun," kata Pjanic seperti dikutip dari Football-Italia, Jumat 14 Oktober 2016.

    Menurut Pjanic, usianya sudah 26 tahun dan ia menyadari karier sepakbola tidaklah bertahan lama. Pjanic menambahkan, ia sempat berdiskusi dengan pelatih AS Roma Luciano Spalletti, kapten tim Francesco Totti dan Daniele De Ross, sebelum memutuskan pindah klub.

    Pemain asal Bosnia-Herzegovina ini menuturkan, Juventus adalah salah satu tim yang sudah mengincarnya dalam beberapa tahun terakhir. Pjanic pun langsung memberikan lampu hijau, ketika Juventus menawarinya.

    "Totti bilang sedih, dan lebih suka saya tinggal di Roma. Tapi ia mengerti dengan jalan yang saya ambil. Saya suka Roma, tapi ini saatnya pergi," jelas Pjanic.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Napoli & Roma Terus Tempel Juventus
    Inter Torehkan 5 Kemenangan Beruntun
    Tekuk Torino, Milan Tembus Perempat Final
    Napoli Siap Sambut Wonderkid Anyar Brasil
    Pelatih Atalanta Keluhkan Format Piala Italia
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61