web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
      Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
      • 27 Februari 2017 | 22:48:00 WIB

      RUMAH kontrakan terduga teroris Yayat Cahdiyat di Kampung Ciharashas RT 04/07, Desa Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, digerebek petugas.

    Wasit Ini Akan Pimpin Duel Liverpool vs MU
    Net Anthony Taylor.

    Wasit Ini Akan Pimpin Duel Liverpool vs MU

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Keith Hackett meragukan keputusan Komite Wasit Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang menunjuk Anthony Taylor sebagai pengadil di lapangan hijau saat Liverpool melakoni laga melawan Manchester United di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Menurutnya, itu merupakan keputusan yang kurang adil mengingat

    Mantan ketua asosiasi wasit Inggris itu berpendapat bahwa ia tidak pernah meragukan integritas Taylor dalam memimpin setiap pertandingan. Namun Hackett lebih tertarik untuk menyoroti domisili sang wasit yang berasal di Wythenshawe. Perlu diketahui bahwa tempat tinggalnya dari Stadion Old Trafford hanya 9,6 kilometer saja.

    "Tidak ada yang perlu mempertanyakan integritas Anthony Taylor atau kemampuannya untuk memimpin pertandingan besar ini. Salah satu alasan mendasar penunjukkan wasit di laga ini adalah karakternya yang mampu mengendalikan pertandingan dengan baik dan kapasitasnya untuk fokus. Selain itu dia adalah salah satu wasit yang terkenal tegas," jelas Hackett seperti dikutip ESPN, Jumat (14/10/2016).

    Ditambahkan: "Taylor sedang dalam performa terbaik dan membangun dirinya sebagai salah satu wasit terbaik. Tapi bagaimana jika sesuatu berjalan salah baginya, sesuatu yang bahkan bisa saja dilakukan oleh wasit terbaik?"

    Inilah yang dipertanyakan Hackett. Apalagi jika ada insiden kontroversial tidak mendukung Liverpool dan itu memengaruhi hasilnya. Situasi inilah yang harus jadi bahan pertimbangan sebelum menunjuk wasit untuk memimpin laga krusial ini.

    "Jika memang terjadi, maka yang harus disalahkan adalah komite wasit yang telah menunjuknya, karena mereka seakan tidak menghindari risiko."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dramatis, MU Juara EFL Cup Usai Tekuk Southampton
    Tottenham Belum Menyerah Kejar Chelsea
    Kane Hattrick, Tottenham Bantai Stoke
    Hantam Swansea, Chelsea Makin Kokoh di Puncak
    Jose Mourinho Bujuk Neymar Gabung ke MU
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia