web stats service from statcounter

Hot News

  • Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    • 19 Oktober 2017 | 12:36:00 WIB

    PERSIB dan Madura United memiliki misi sama dengan tujuan berbeda saat bentrok pada laga di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore ini.

Inspirasi

    Wasit Ini Akan Pimpin Duel Liverpool vs MU
    Net Anthony Taylor.

    Wasit Ini Akan Pimpin Duel Liverpool vs MU

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Keith Hackett meragukan keputusan Komite Wasit Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang menunjuk Anthony Taylor sebagai pengadil di lapangan hijau saat Liverpool melakoni laga melawan Manchester United di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Menurutnya, itu merupakan keputusan yang kurang adil mengingat

    Mantan ketua asosiasi wasit Inggris itu berpendapat bahwa ia tidak pernah meragukan integritas Taylor dalam memimpin setiap pertandingan. Namun Hackett lebih tertarik untuk menyoroti domisili sang wasit yang berasal di Wythenshawe. Perlu diketahui bahwa tempat tinggalnya dari Stadion Old Trafford hanya 9,6 kilometer saja.

    "Tidak ada yang perlu mempertanyakan integritas Anthony Taylor atau kemampuannya untuk memimpin pertandingan besar ini. Salah satu alasan mendasar penunjukkan wasit di laga ini adalah karakternya yang mampu mengendalikan pertandingan dengan baik dan kapasitasnya untuk fokus. Selain itu dia adalah salah satu wasit yang terkenal tegas," jelas Hackett seperti dikutip ESPN, Jumat (14/10/2016).

    Ditambahkan: "Taylor sedang dalam performa terbaik dan membangun dirinya sebagai salah satu wasit terbaik. Tapi bagaimana jika sesuatu berjalan salah baginya, sesuatu yang bahkan bisa saja dilakukan oleh wasit terbaik?"

    Inilah yang dipertanyakan Hackett. Apalagi jika ada insiden kontroversial tidak mendukung Liverpool dan itu memengaruhi hasilnya. Situasi inilah yang harus jadi bahan pertimbangan sebelum menunjuk wasit untuk memimpin laga krusial ini.

    "Jika memang terjadi, maka yang harus disalahkan adalah komite wasit yang telah menunjuknya, karena mereka seakan tidak menghindari risiko."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 8 22
      2. Manchester United 8 20
      3. Tottenham Hotspur 8 17
      4. Watford 8 15
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 29 59
      2 Persipura Jayapura 30 56
      3 Bali United 28 55