web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    MU Restui Rencana Inter Boyong Darmian
    Net Matteo Darmian.

    MU Restui Rencana Inter Boyong Darmian

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Inter Milan akhirnya mendapat restu dari Manchester United (MU). Ini bisa membantu I Nerazzurri mewujudkan keinginannya memiliki bek baru pada bursa musim dingin.

    MU kabarnya mengijinkan Inter memakai jasa Matteo Darmian. Bek berusia 26 tahun itu dipersilakan merapat ke San Siro awal tahun depan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

    Menurut Gazzetta dello Sport, Inter sedang merampungkan berkas kepindahaan Darmian ke Italia. Tim asuhan Frank de Boer itu untuk sementara akan meminjamnya dulu dengan opsi membeli secara permanen.

    Menurut info orang dalam, Inter akan mengirim 1 juta euro sebagai biaya peminjaman. Lalu, ketika nanti ingin mematenkan Darmian, Inter perlu menyetor lagi antara13 juta euro sampai 14 juta euro.

    Itu berarti Darmian hampir dipastikan meninggalkan Old Tarfford saat pergantian tahun. Ini sesuai analisa mengingat mantan pemain Torino itu tidak masuk program kerja Jose Mourinho.

    Darmian sempat bermain total 39 kali disemua kompetisi setelah direkrut Lois van Gaal pada 11 Juli 2015 senilai 12,7 juta pounds. Tapi, begitu pelatih asal Belanda itu lengser dan digantikan Mourinho, dia belum pernah dimainkan lagi.

    Hancurnya karir Darmian bersama Setan Merah disinyalir karena kerap mengalami gangguan kesehatan. Terlebih MU sudah punya Eric Bailly, Luke Shaw dan Chris Smalling. Intinya, dia tidak bisa lagi menyelamatkan diri.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hantam Swansea, Chelsea Makin Kokoh di Puncak
    Jose Mourinho Bujuk Neymar Gabung ke MU
    Klopp Mengaku Senang dapat Proyek Jangka Panjang
    Kiper Leicester Masih Sedih Pascapemecatan Ranieri
    Roberto Mancini Sampaikan Simpati kepada Ranieri
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. AS Monaco 26 59
      2. OGC Nice 26 56
      3. Paris Saint-Germain 26 56
      4. Olympique Lyonnais 25 43
      5. Saint-√Čtienne 26 39
      Tampilkan Detail