web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Longsor Hambat Arus Kendaraan Tasikmalaya-Garut
    net

    Longsor Hambat Arus Kendaraan Tasikmalaya-Garut

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Hujan deras mengakibatkan tebing setingi 50 meter mengalami longsor dan menutup jalan di kawasan Kampung Citeguh, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (14/10/2016). Kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu mengakibatkan arus lalulitas dari arah Tasikmalaya menuju Kabupaten Garut begitupun sebaliknya terhambat.

    Kapolres Tasikmalaya AKBP Nugroho Arianto yang terjun langsung ke lokasi bencana mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian longsor tersebut. Namun karena jalan tertutup material tanah maka kendaraan yang melintas di jalur ini menjadi terganggu karena mereka harus mecari jalan alternatif.

    “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja jalan di kawasan tersebut tertutup material tanah longsor sehingga kendaraan tidak bisa melintas,” ucapnya yang ikut melakukan membersihkan material longsor agar jalur lalulintas tidak terganggu.
    Sambil menunggu alat berat yang belum tiba di lokasi, dirinya mengerahkan sejumlah anggota dari Polres Tasikmalaya untuk membersihkan material tanah dengan dibantu warga sekitar  agar material tanah segera dapat disingkirkan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banjir Sempat Rendam Jalan Utama Bandung-Garut
    Terlibat Korupsi dan Tipu Gelap, Kades Dibekuk
    Bus Lewat Cipularang Lagi Jalur Purwakarta Lengang
    TPS Ciniru Overload, Pemkab Cari Lahan Pengganti
    5.000 Pencari Kerja, Magang di 300 Perusahaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.