web stats service from statcounter

Hot News


  • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

    SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Dua Jembatan Bailey Dipasang di Pangandaran
    net

    Dua Jembatan Bailey Dipasang di Pangandaran

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Jembatan bailey sudah mulai dibangun untuk menggantikan sementara Jembatan Puterapinggan, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran, yang ambruk. Diperkirakan waktu pembangunan dua jembatan bailey itu membutuhkan waktu sekitar tiga pekan.

    Plt Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dispuhubkominfo) Kabupaten Pangandaran Anang Yogaswara mengatakan saat ini bronjong sudah dipasang sebagai penahan guna menopang jembatan bailey yang nantinya dapat menahan beban seberat 20 ton.

    "Pemasangan mulai dilakukan dan saat ini pekerja sedang membuat bronjong selama sepuluh hari kedepan,” ucapnya, Kamis (13/10/2016).

    Anang menyebutkan setelah pembuatan bronjong selesai maka akan dilanjutkan dengan pemasangan struktur jembatan bailey. Diperkirakan total pemasangan jembatan bailey memerlukan waktu pengerjaan sekitar tiga minggu. Rencananya akan dipasang dua jembatan bailey untuk menggantikan sementara Jembatan Puterapinggan.

    “Tujuannya agar jembatan dapat dilalui oleh dua lajur sehingga mencegah timbulnya kemacetan dan menghindari sistem buka tutup,” kata dia.

    Kanit Lantas Polsek Pangandaran Asep Prayatna menambahkan jembatan kini hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki. Untuk kendaraan roda dua dapat mengambil alternatif jalan lain. Para pengendara roda dua juga dapat mengambil alternatif jalan melalui rel tua yang terletak tak jauh dari jembatan.

    "Tapi untuk kendaraan roda empat dapat melalui alternatif jalur selatan melalui Cimerak ke Cikalong Tasikmalaya,” sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023
    Bahas TAP Jabar, DPRD Kembali Undang Pemprov
    Jumlah Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2019 Turun

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.