web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Buronan Penipuan Trevel Haji berhasil Dibekuk
    net

    Buronan Penipuan Trevel Haji berhasil Dibekuk

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta - Polres Purwakarta berhasil menangkap buronan berinisial Rd (43) asal Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang.

    “Yang bersangkutan telah buron selama empat bulan dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) di Polres Purwakarta,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko melalui Kasatreskrim AKP Dadang Garnadi di Mapolres Purwakarta, Kamis (13/10/2016).

    Saat ini, kata Kapolres yang bersangkutan sudah ditahan dan statusnya sudah tersangka. Pelaku buron setelah melakukan penipuan sekaligus penggelapan. Dia mengaku sebagai Direktur PT Bersama Khas Wisata yang mengelabui korbannya yang bernama H Nurdiyan Hidayat (50) dengan iming-iming investasi menggiurkan.

    "Tersangka membujuk rayu korban dengan menjanjikan keuntungan yang berlipat dalam usaha travel haji dan umroh dimana pelaku sempat meminta sejumlah uang pada korba," ungkapnya.

    Korban kata dia dimintai uang dengan nilai sebesar Rp 1 miliar lebih. Rayuannya berhasil apalagi korban dijanjikan keuntungan lebih besar dalam waktu dekat. Namun ternyata tak ada keuntungan yang disetorkan pada korban dan tersangka lalu kabur.

    "Keuntungan yang dijanjikan mencapai 70 persen, namun itu hanya akal-akalan saja karena usahanya fiktif," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google