web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Buronan Penipuan Trevel Haji berhasil Dibekuk
    net

    Buronan Penipuan Trevel Haji berhasil Dibekuk

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta - Polres Purwakarta berhasil menangkap buronan berinisial Rd (43) asal Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang.

    “Yang bersangkutan telah buron selama empat bulan dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) di Polres Purwakarta,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko melalui Kasatreskrim AKP Dadang Garnadi di Mapolres Purwakarta, Kamis (13/10/2016).

    Saat ini, kata Kapolres yang bersangkutan sudah ditahan dan statusnya sudah tersangka. Pelaku buron setelah melakukan penipuan sekaligus penggelapan. Dia mengaku sebagai Direktur PT Bersama Khas Wisata yang mengelabui korbannya yang bernama H Nurdiyan Hidayat (50) dengan iming-iming investasi menggiurkan.

    "Tersangka membujuk rayu korban dengan menjanjikan keuntungan yang berlipat dalam usaha travel haji dan umroh dimana pelaku sempat meminta sejumlah uang pada korba," ungkapnya.

    Korban kata dia dimintai uang dengan nilai sebesar Rp 1 miliar lebih. Rayuannya berhasil apalagi korban dijanjikan keuntungan lebih besar dalam waktu dekat. Namun ternyata tak ada keuntungan yang disetorkan pada korban dan tersangka lalu kabur.

    "Keuntungan yang dijanjikan mencapai 70 persen, namun itu hanya akal-akalan saja karena usahanya fiktif," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda Jabar Digugat Orang Tua Calon Taruna Akpol
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.