web stats service from statcounter

Hot News

  • Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    • 25 Januari 2017 | 01:06:00 WIB

    PERSIB berada di Grup 3 pada babak penyisihan Piala Presiden 2017 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Inspirasi

    Panggung Megah & Multimedia Warnai Pembukaan

    Panggung Megah & Multimedia Warnai Pembukaan

    • Jumat, 14 Oktober 2016 | 21:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Upacara pembukaan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat diprediksi akan berlangsung meriah, Sabtu (15/10/2016) besok sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Selain defile atlet-atlet difabel berkursi roda dan pertunjukan kesenian, pembukaan dimeriahkan dengan daylight fireworks.

    “Daylight fireworks atau kembang api di siang hari ini belum pernah ada. Ini yang membedakan pembukaan Peparnas dengan PON yang berlangsung malam hari. Kalau fireworks di malam hari kan cahaya dan warna, ini main warna dan asap, lebih indah,” terang Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat meninjau gladi bersih pembukaan Peparnas, Jumat (14/10/2016) sore di Stadion Siliwangi.

    Menurut Deddy, durasi pembukaan akan memakan waktu sekira 90 menit. Pembukaan yang dilangsungkan sore agar mobilitas atlet-atlet difabel tidak terganggu. Salah satunya, imbuh Deddy, jika malam hari akan terkendala dengan cahaya lampu.

    Pada kesempatan itu, Deddy pun optimistis, Jawa Barat sebagai tuan rumah mampu menggelar Peparnas XV lebih baik dari penyelenggaraan sebelumnya.  Pun begitu dengan atlet-atlet paralimpik Jawa Barat yang diharapkan mampu meraih prestasi tertinggi dan menjadi juara umum.

    “Keberhasilan PON kemaren tentu saja memberi spirit kepada teman-teman kontingen Peparnas Jawa Barat. Untuk menyempurnakan kemenangan, insyaAllah,” kata Deddy.

    Dari pantauan di lokasi acara, panggung pertunjukan sudah berdiri megah dengan dekorasi latar multimedia termasuk sound system dan lighting. Di bagian depan panggung utama dilengkapi dengan akses disabilitas untuk pengguna kursi roda. Sementera di depan tribun utama dipasangi stage memanjang berkarpet merah. (*)

     

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Siswa SMU di Bandung Saksikan Penutupan
    NPCI SOLO: Pepernas XV/2016 Jawa Barat Luar Biasa
    Hujan, Peserta Penutupan Peparnas Gunakan Mantel
    Menteri Sosial Tutup Peparnas XV / 2016
    Perlu 2 Tahun Siapkan Jabar Juara Umum Peparnas XV
    Berita Terdahulu

    Perolehan Medali Peparnas XV/2016

    Tim Total Medali
    1. Jawa Barat 355
    2. Jawa Tengah 199
    3. Riau 123
    4. Kalimantan Timur 118
    Lihat Selengkapnya

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61

      Advertisement On Google