web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Pangdam & Kapolda Bahas Kolaborasi TNI-Polri

    Pangdam & Kapolda Bahas Kolaborasi TNI-Polri

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 21:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Pangdam III Siliwangi bersafari, berkenalan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi. Pangdam yang baru dilantik beberapa hari itu mengunjungi Polda Jabar dan Kejaksaan Tinggi (Kejati), Kamis (13/10/2016). Sebelumnya Pangdam Muhamad Herindra mengunjungi lokasi banjir dan longsor di Garut.

    Kepada wartawan, usai pertemuan Herindra mengatakan, tujuan kunjungannya untuk semakin memperkokoh erat silaturahim antara institusi TNI dengan Polri dan Kejaksaan."Tujuan kedua adalah untuk tetap menjaga sinergitas dan kerjasama dalam rangka law and enforcement yang tentu saja dilaksanakan sesuai dengan fungsi dan tugas institusi masing-masing," tutur Herindra.

    Pada kesempatan bertemu dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito, Pangdam berjanji akan mendukung penuh tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jabar.

    "Bila ada prajurit TNI khususnya prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi atau keluarganya yang melakukan pelanggaran hukum seperti terlibat narkoba, pencurian, judi, perampokan seperti yang baru-baru saja terjadi, saya tidak akan melindungi," kata Herindra seperti keterangan tertulis Pendam III Siliwangi, Kamis (13/10/2016).

    Pada pertemuan dengan Kapolda Jabar, muncul usulan membuat kegiatan kolaborasi antara Kodam III/Siliwangi dengan Polda Jabar dalam bentuk kesenian massal yang melibatkan prajurit Kodam dan kepolisian. 
    Tujuannya, memberikan keseimbangan pemikiran kepada masyarakat, TNI dan Polri saat ini bukan hanya terkenal dengan sosoknya yang tegas dan berwibawa saja dalam melaksanakan tugas akan tetapi juga mempunyai jiwa seni. Seni yang diangkat pun haruslah kesenian yang berasal dari tatar Pasundan. Menjawab hal itu Pangdam langsung mengiyakan.

    Setelah berkunjung ke Polda Jabar, Herindra juga menyambangi Kejaksaan Tinggi Jabar. Di institusi tersebut Pangdam diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Setia Untung Arimuladi. (*)

     

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bawaslu Jabar Temukan Pelanggaran Pilkada
    Warga Kota Bandung Diminta Waspadai Puting Beliung
    Darus: Pejabat Harus Gunakan Basa Sunda
    Pendonor Darah 25 Tahun Raih Penghargaan Wapres
    Warga Bandung Sambut Kemeriahan Cap Go Meh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.