web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemain yang tak Tampil bakal Merumput lawan Mitra
    net Djadjang Nursjaman saat memimpin latihan

    Pemain yang tak Tampil bakal Merumput lawan Mitra

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 18:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurjaman sengaja menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (13/10/2016), agar kondisi fisik pemainnya tetap bugar.

    Pemiliharaan kondisi fisik ini terutama ditujukan bagi para pemain yang tidak tampil pada laga kandang kontra Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016) kemarin.

    Djanur mengaku akan memberikan kesempatan merumput kepad para pemain pelapis tersebut pada laga berikutnya saat Maung Bandung bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) mendatang.

    Karena itu, menurutnya, pemain yang belum mendapat kesempatan bermain, perlu diberikan program latihan terlebih dulu agar kondisinya sama dengan yang telah bertanding. 

    "Jadi latihan lebih kepada yang tidak main dan sangat mungkin yang tidak main kemarin bisa di mainkan besok (lawan Mitra Kukar). Jadi butuh penyetaraan kondisi fisik antara yang main dan tidak main, " ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (13/10/2016).

    Sejumlah pemain yang tidak tampil menghadapi Bhayangkara, di antaranya Sergio van Dijk dan Jajang Sukmara yang terkena hukuman kartu, serta Tantan yang baru pulih dari sakit demam berdarah. 

    Beberapa pemain yang tidak tampil 70 menit pun tetap berlatih, seperti Atep, Febri Hariyadi, Rachmad Hidayat dan pemain lainnya. Mereka yang tampil penuh menghadapi BFC, seperti Tony Sucipto, Hariono, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Muhammad Natshir, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Marcos Flores tidak tampak pada latihan sore ini. Mereka yang bermain penuh mendapatkan menu latihan berbeda yakni krioterapi atau berendam.

    Namun, Zulham Zamrun dan Dias Angga Putra yang tampil penuh tetap terlihat pada sesi latihan tersebut. Hal itu tidak dipersoalkan oleh Djanur yang melihat kebutuhan dan kekuatan fisik pemainnya berberda-beda.

    "Paling hanya lari-lari sedikit saja. Kita melihat pemain lain membutuhkan kondisi fisik yang sama dengan lainnya. Jadi kita adakan latihan," tambahnya. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Djanur Khawatir Sergio tak Bisa Main di Semifinal
    Persib ke Semifinal,Zola Terima Kasih pada Bobotoh
    Bayu & Dedi Absen Pengaruhi Penampilan Mitra Kukar
    Djanur Bersyukur Persib Melaju ke Semifinal
    Persib Menang, Sergio van Dijk Alami Cedera Lutut
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. AS Monaco 26 59
      2. Paris Saint-Germain 26 56
      3. OGC Nice 26 56
      4. Olympique Lyonnais 25 43
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google