web stats service from statcounter

Hot News

  • Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    • 24 Juli 2017 | 23:09:00 WIB

    UMUH Muchtar akan menanggung biaya pengobatan Ricko Andrean, bobotoh yang jadi korban pengeroyokan saat laga Persib kontra Persija, Sabtu (22/7/2017).

Inspirasi

    Dampak Kerugian Banjir Ciamis Lebih dari Rp 1 M
    net

    Dampak Kerugian Banjir Ciamis Lebih dari Rp 1 M

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Ciamis - Dampak kerugian dari bencana banjir di Kabupaten Ciamis yang terjadi Minggu (9/10/2016) malam lalu diprediksi mencapai sekitar Rp 1 Miliar. Pasalnya banjir tersebut, merendam ribuan rumah di empat kecamatan yakni Banjarsari, Banjaranyar, Pamarican, dan Purwadadi.

    "Dampak banjir beberapa hari lalu cukup dirasakan oleh masyarakat apalagi kejadiannya pun hampir menimpa beberapa kawasan. Dari hasil inventarisir kami ada empat kecamatan yang terdampak dengan nominal kerugian mencapai Rp 1.021.600.900," sebut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logisitik BPBD Kabupaten Ciamis Bunyamin, Kamis (13/10/2016).

    Akan tetapi, lanjut dia, jumlah tersebut kemungkinan besar bertambah. Pasalnya terdapat beberapa desa yang juga terkena banjir ini namun hingga sekarang masih belum terverifikasi. Sebab selain menghitung jumlah kerugian pihaknya pun terus berupaya untuk memberikan bantuan makanan dan peralatan yang dibutuhkan kepada masyarkaat.

    "Masih ada desa yang belum kami verifikasi karena terkendala lingkungan sehingga angka kerugian itu bisa saja lebih besar lagi,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Sidang Kasus Pembunuhan di Tasikmalaya Panas
    Kompetisi Baca Kitab Kuning Digelar di Cianjur
    Belajar di Tenda Darurat, 5 Siswa di Garut Pingsan
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.