web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dicky Chandra akan Garap Massa Swing Voters
    net

    Dicky Chandra akan Garap Massa Swing Voters

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:04:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Massa pemilih mengambang (swing voters) akan menjadi target yang coba didekati oleh bakal calon pasangan Wali/Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Chandra-Denny Romdony. Diyakini swing voters jumlahnya sangat banyak sehingga akan membantu dalam proses pemenangan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017.

    “Kami coba membidik pemilih mengambang yang jumlahnya cukup besar dan mereka sangat potensial menjadi penyumbang suara yang tinggi,” kata Ketua PBB Kota Tasikmalaya Asep Deni, kepada wartawan, Kamis (13/10/2016).

    Menuturnya pihaknya juga akan tetap mendongkrak perolehan suara masing-masing partai pada pemilu legislatif lalu. Karena seperti diketahui  PDIP dan PBB mempunyai bekal 10 kursi atau setara hampir 80 ribu suara. Jadi untuk memenangkan pilkada perlu lebih dari 100 ribu suara lagi.

    Keberadaan swing voters yang cukup tinggi, membuka peluang untuk mendongkrak perolehan suara itu seperti ada generasi muda, ibu-ibu yang bisa dijadikan lahan meraup suara. Termasuk juga fokus mengkonsolidasi suara dari masing-masing partai.

    Hal senada juga diutarakan Sekjen PDI Perjuangan Kepler Sianturi. Pihaknya tengah merapatkan barisan untuk menjaring suara terutama dari kalangan ibu-ibu di pelosok-pelosok wilayah Kota Tasikmalaya.

    Selain itu, pihaknya saat ini tengah melalukan pelatihan-pelatihan terhadap kadernya untuk bisa menyosialisasikan program-program pro kerakyatan yang akan dijalankan pemerintahan Dicky-Denny jika terpilih.

    “Yang jelas kami terus bekerja keras merapatkan barisan untuk meraih suara sebesar-besarnya di pilkada mendatang,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Cianjur yang Terkena Longsor, Sudah Normal
    Timbun Limbah B3 Perusahaan Disegel Petugas KLHK
    Pemkab Karawang Diminta Cabut Izin Tambang Karst
    Pemkot Tasik Minta Tol Cigatas Jadi Prioritas
    Perkosa Nenek 80 Tahun, Pemuda Dituntut 8 Tahun
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google