web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Depresi Gagal Nikah, Tewas Tenggelam di Sungai
    net

    Depresi Gagal Nikah, Tewas Tenggelam di Sungai

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Majalengka - Tiga hari menghilang dari rumah Sutrisno (29) warga Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka ditemukan tewas, Kamis (13/10/2016). Mayat korban ditemukan oleh warga mengambang di Sungai Cikeruh sekitar pukul 06.00 WIB.

    Kakak kandung korban Suherman mengatakan adiknya tersebut pergi dari rumah sejak tiga hari yang lalu. Karena khawatir pihak keluarga kemudian berusaha mencarinya namun tidak ketemu, apalagi para tetangga pun tidak ada yang mengetahui kemana korban pergi.

    “Tiga hari yang lalu atau pada Selasa pagi adik saya pergi ke luar rumah tapi tidak bilang hendak kemana-kemananya dan dicari pun tidak ketemu. Sekarang justru dia ditemukan sudah tewas,” tuturnya

    Menurutnya adiknya itu mengalami depresi mental sejak kurang lebih setahun yang lalu diduga akibat gagal menikah karena kekuranga biaya. Sejak itu dia terus diam di rumah atau sesekali ke luar namun tidak pernah jauh. Disinyalir dia hanyut di sungai itu saat sedang mandi dan mayatnya ditemukan sekitar 500 meter dari rumah korban.

    Kapolsek Ligung AKP Toto Sumarto membenarkan jika tewasnya korban diduga akibat terbawa hanyut arus sungai Cikeruh pada saat yang bersangkutan akan mandi pagi. Hal itu diperkuat oleh pemeriksaan dokter dari Puskesmas Ligun yang tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

    “Kami sudah memintai keterangan warga dan keluarganya, dugaan tewasnya korban yang mengalami depresi itu sementara ini akibat terbawa hanyut arus air. Hasil visum dokter pun di tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.