web stats service from statcounter

Hot News

  • Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    • 19 Oktober 2017 | 12:36:00 WIB

    PERSIB dan Madura United memiliki misi sama dengan tujuan berbeda saat bentrok pada laga di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore ini.

Inspirasi

    Michelle Williams Akan Perankan Janis Joplin

    Michelle Williams Akan Perankan Janis Joplin

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 15:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Penyanyi blues legendaris, Janis Joplin, rupanya masih memiliki daya tarik meski telah meninggal dunia 46 tahun lalu. Kisah hidup pelantun Me and Bobby McGee dan Piece of My Heart akan diangkat ke layar lebar.

    Media hiburan di Negeri Paman Sam melansir kabar bahwa aktris cantik Michelle Williams, 36 akan memerankan Janis Joplin, ikon musik blues pada era 1960-an itu. Michelle bahkan disebut-sebut telah bernegosiasi dengan sutradara Sean Durkin yang akan menggarap film biopik Janis Joplin tersebut.

    Aktris pemilik nama lengkap Michelle Ingrid Williams kelahiran Kalispell, Montana, Amerika Serikat 9 September 1980 ini, memang kandidat kuat memerankan Janis Joplin di film berjudul Janis itu. Janis diadaptasi dari buku berjudul Love, Janis yang ditulis Laura Joplin, saudara kandung Janis Joplin. Kisah juga didasarkan surat yang ditulis Janis untuk teman dan keluarganya.

    Naskah film Janis ditulis Clara Brennan dan Andrew Razzi. Film ini diproduksi oleh Peter Newman dan Spheeris Films dan Start Motion Pictures. Selain memotret kegemilangan Janis di blantika musik, perjuangan Janis melawan kecanduan alkohol dan narkoba juga digambarkan secara gamblang di film ini.

    Michelle Williams merupakan aktris yang kondang lewat film serial televise Dawson’s Creek. Dia berakting menawan di film Blue Valentine (2010, My Week with Marilyn (2011), Brokeback Mountain (2005), Oz the Great and Powerful (2013), dan Take This Waltz (2011). Tak lama lagi di bakal terlihat di film The Greatest Showman on Earth bersama Hugh Jackman. Dia juga bermain bersama Kristen Stewart dan Laura Dern dalam film Certain Women.

    Sementara itu Janis Joplin, tokoh yang akan diperankan Michelle Williams adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu kondang di era 1960-an. Penyanyi bernama asli Janis Lyn Joplin kelahiran Port Arthur, Texas, Amerika Serikat ini meninggal dunia pada 4 Oktober 1970 di Hollywood, Los Angeles, California akibat overdosis narkoba. Kisah hidup Janis pernah difilmkan dalam Janis: Little Girl Blue dan Free. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial