web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Keanu Jadi Pembunuh Bayaran Paling Berbahaya

    John Wick Chapter Two

    Keanu Jadi Pembunuh Bayaran Paling Berbahaya

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 15:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Sekuel film John Wick, yang berkisah tentang sepak terjang pembunuh bayaran John Wick dalam proses syuting di beberapa negara. Keanu Reeves, 52, memerankan tokoh utama John Wick.

    Agar sosok John Wick benar-benar sempurna merepresentasikan pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia, Keanu Reeves dilatih berbagai ilmu bela diri, seperti judo, jiu jitsu Jepang, jiu jitsu Brasil, permainan pisau Filipina, dan gunfu.

    Bahkan Chad Stahelski, sutradara John Wick Chapter Two merekrut Taran Butler, tiga kali juara menembak tingkat dunia, untuk melatih Keanu menggunakan senjata. Bukan hanya Keanu Reef yang dibekali ilmu bela diri tingkat tinggi, tokoh antagonis di film itu yang diperankan Common, juga mendapatkan pelatihan serupa. ”Mereka (Keanu dan Common) menyandang sabuk hitam gunfu," kata Chad Stahelski.

    Keanu Reeves mengatakan, film John Wick Chapter Two akan diwarnai adegan laga spektakuler. Koreografi pertarungan akan sangat menawan. “Kami (Keanu dan Common) akan bertarung menggunakan pisau di kereta bawah tanah. Kami sangat kompetitif untuk melihat siapa paling cepat," kata Keanu.

    Sedangkan Common, yang merupakan penyanyi rap, sangat senang bisa berakting di film John Wick. Dia mengaku belajar banyak hal. "Dunia John Wick adalah pertarungan. Ini sangat menantang. Aku sangat suka belajar judo dan jiu-jitsu. Ini seperti belajar bahasa baru," ujar Common.

    John Wick Chapter Two rencananya dirilis 10 Februari 2017. Selain Keanu Reeves dan Common, film ini juga akan dibintangi oleh Bridget Moynahan, John Leguizamo, Lance Reddick, Ian McShane, Ruby Rose, Peter Stormare, dan Laurence Fishburne.

    Dalam film sekuel ini, John Wick dipaksa berhenti sebagai pembunuh bayaran oleh mantan rekannya yang berusaha untuk menguasai organisasi pembunuh bayaran internasional. Karena John Wick sudah berjanji untuk menyelamatkan temannya tersebut, dia pergi ke markas kelompok pemubunuh bayaran di Roma, Italia. John Wick harus menghadapi beberapa pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia.

    Sekadar untuk diketahui, Keanu Charles Reeves lahir di Beirut, Lebanon 2 September 1964. Namanya makin dikenal publik setelah memerankan tokoh Neo dalam film The Matrix. Pria berkewarganegaraan Kanada dan Inggris ini penganut agama Budha.

    Dia mulai terjun ke film pada 1986 lewat film River’s Edge. Pada tahun sama, dia berakting di Youngblood. Nama Keanu makin dikenal setelah memerankan vampire dalam film Bram Stoker’s Dracula (1992). Selanjutnya, dia berakting menawan di film Speed (1994) dan The Devil’s Advocate (1997). Keanu makin mendunia setelah membintangi trilogi,  The Matrix, The Matrix Reloaded, dan The Matrix Revolutions. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Vokalis Linkin Park Chester Bennington Gantung Dir
    Gitaris Radiohead Rancang Gitar Sendiri
    Adele Siap Gelar Tur Konser Kembali
    Tom Hardy Dilirik Perankan Musuh Aladdin
    Black Panther Buat Penggemar Terkesima
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.