web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penjelajah Waktu Terekam Kamera di Rusia

    Penjelajah Waktu Terekam Kamera di Rusia

    • Kamis, 13 Oktober 2016 | 15:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Fenomena teleportasi atau penjelajah waktu sampai saat ini belum bisa dibuktikan. Namun, fenomena itu tetap menarik karena mengaduk-aduk rasa penasaran kita. Bagaimana mungkin seorang manusia bisa berada di satu tempat (dalam hitungan detik) bisa berada di suatu tempat dalam dimensi dan ruang berbeda.

    Kemampuan ini konon dimiliki oleh orang-orang alim yang karena kedekatannya dengan Sang Maha Pencipta Allah SWT, mampu menembus ruang dan waktu. Dia bisa berada di tempat yang sangat jauh, Mekkah misalnya, tanpa harus melakukan perjalanan seperti manusia biasa.

    Dalam kitab suci Alquran, Allah SWT telah mengabarkan tentang peristiwa teleportasi ini dalam Surat An Naml (27) ayat 38-40. Surat itu menceritakan tentang pemindahan singgasana Ratu Bilqis ke Istana Nabi Sulaiman AS dalam sekejap mata.

    Fenomena teleportasi yang membuat orang penasaran ini juga telah diangkat ke layar lebar. Seperti, The Time Thunel, Star Trek, Battle Star of Galactica, Doraemon, dan masih banyak lagi. Bahkan, fenomena teleportasi juga telah terabadikan lewat rekaman kamera tersembunyi closed circuit television (CCTv) di sejumlah negara.

    Belum lama ini beredar rekaman peristiwa teleportasi di sebuah jalan raya di Rusia. Video ini jadi viral dan perdebatan di dunia maya. Dalam rekaman video yang diabadikan oleh kamera CCTv di dashboard sebuah mobil, tampak truk kontainer berjalan oleng seperti menghindari sesuatu.

    Tak lama setelah truk oleng, muncul sesosok perempuan, entah dari mana, berjalan tenang ke tepi jalan. Perempuan itu tampak tak terluka sedikitpun. Sedangkan truk tronton berhenti di tepi jalan. Lalu pengemudinya memeriksa bagian bawah truk karena khawatir telah melindas seseorang. Pengemudi mobil yang merekam peristiwa itu aneh itu pun berhenti. Setelah itu, video selesai dan tak ada penjelasan apapun.

    Lima Rekaman Teleportasi

    Jauh sebelum rekaman itu beredar, setidaknya telah terdapat lima rekaman nyata tentang penjelajah waktu yang sulit dijelaskan akal sehat. Rekaman itu empat diabadikan oleh CCTV dan satu menggunakan kamera telepon seluler (ponsel). Rekaman itu telah menjadi perdebatan netizen di seluruh dunia.

    Rekaman video teleportasi yang paling sulit dijelaskan dengan akal sehat diabadikan oleh seorang pemuda asal China. Saking hebohnya, video itu disiarkan di salah satu televisi nasional di Negeri Panda tersebut. Dalam video terlihat seorang pemuda tengah merekam keramaian di sebuah tempat pada malam hari.

    Kamera ponsel pemuda itu secara tak sengaja merekam seorang pria dengan penampilan aneh. Wajah dan tangannya memancarkan cahaya putih kebiruan. Orang-orang menduga pria tadi adalah manusia super, malaikat, atau makhluk dari planet lain. Saat sadar tengah direkam, pria yang mengenakan sweater hitam bertudung kabur.

    Sang perekam mengejar sambil berteriak, “Berhenti! Berhenti!”. Namun, pria aneh dengan tangan dan wajah bercahaya, tak menghiraukan. Dia terus berlari. Tiba di tepi jalan dia melompat. Saat bersamaan, melaju kencang sebuah bus. Seharusnya tubuh pria tadi tertabrak bus dan terluka parah. Namun yang terjadi tidak demikian. Sosok pria asing tersebut hilang entah kemana.

    Selain video ini, terdapat empat video lain tentang teleportasi yang diyakini bukan rekayasa. Seperti sosok malaikan dengan wajah dan tangan bercahaya menyelematkan seorang pria dengan gerobak dari kecelakaan tragis. Si malaikat tiba-tiba muncul ketika si pria berjalan pelan di tengah jalan dan saat bersamaan meluncur deras truk boks.

    Ada pula rekaman asal Rusia yang diabadikan pada 2012. Rekaman itu menunjukkan seorang pria tua mengendarai sepeda tiba-tiba saat dua pria lain tengah berbincang sambil direkam. Semula tak ada siapa pun di belakang dua pria yang tengah berbincang tadi.

    Kemudian, rekaman seekor anjing yang tiba-tiba muncul di tengah jalan setelah dua buah kendaraan melintas dengan kecepatan penuh. Jika memang anjing itu berasal dari dua mobil tadi, seharusnya si anjing akan terluka parah. Namun tidak demikian, anjing tetap bisa berjalan dan berlari dengan santai.

    Selanjutnya, video CCTV yang merekam seorang pria bertudung masuk ke sebuah minimarket yang telah tutup. Pria asing itu masuk tanpa membuka pintu. Dia bisa menembus kaca dengan mudahnya. Orang-orang yang skeptic menyatakan itu rekayasa. Namun yang percaya pun keukeuh rekaman tersebut asli. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pesawat Penumpang Bertenaga Listrik
    Pistol dari Besi Meteor Berusia 4,5 Juta Tahun
    Hoba, Meteor Terbesar di Dunia
    Petani Modifikasi Traktor demi Nyaman di Kebun
    Misteri Dodecahedrons dari Romawi
    Berita Terdahulu

    Editorial