web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Hitungan Kasar, Kerugian Bencana Alam di KBB Rp1 M

    Hitungan Kasar, Kerugian Bencana Alam di KBB Rp1 M

    JuaraNews, Bandung – Pemkab Bandung Barat memperkirakan kerugian akibat bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini mencapai Rp1 miliar.

    Nilai kerugian dihitung dari kerusakan 29 bangunan rumah, 4 infrastruktur jalan, jebolnya Tembok Penahan Tebing (TPT), dan 4 ruang kelas baru (RKB).

    “Perkiraan kerugiannya sekitar Rp1 miliar. Itu baru perkiraan. Belum resmi. Untuk pastinya, BPBD akan berkoordinasi dengan aparat kewilayahan. Mungkin saja kurang atau bahkan bisa lebih," kata Sekretaris BPBD KBB, Hari Mustika di Ngamprah, Rabu (12/9/2016).

    Dia mengungkapkan, dalam 2 hari terjadi 19 kali bencana. Itu terjadi pada 9-10 Oktober 2016. Peristiwa ini menyebabkan 29 rumah rusak berat, dan 37 rumah terancam. Sementara total warga yang terdampak sebanyak 100 jiwa atau 29 kepala keluarga (KK). Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun 2 orang mengalami luka.

    "Kerugian imateri dihitung juga. Misalnya Jalan Cikande yang tertutup lumpur, dan amblesnya Jalan Jati yang membuat aktivitas perekonomian warga terganggu," katanya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Parkir Liar di Lembang akan Ditertibkan
    Terpantau GPS, Pencurian Digagalkan Polres Cimahi
    16 Satwa Langka Diamankan BBKSDA
    Pemkab KBB Klaim Tumbuhkan Petani Muda
    Hotel & Restoran akan Dipungut Pajak Parkir
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.