web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Djanur: Masuknya Febri dan Rachmad Cukup Berhasil
    net Febri Hariadi

    Djanur: Masuknya Febri dan Rachmad Cukup Berhasil

    JuaraNews, Bekasi - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebutkan, pergantian pemain dengan memasukan Febri Hariyadi dan Rachmad Hidayat pada babak 2 laga kandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) sore, cukup berhasil.

    Masuknya kedua pemain tersebut mampu membalikkan keadaan dan unggul 2-1 atas Bhayangkara FC, setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-1 melalui gol Iham Udin Armaiyn menit 70.

    "Saya pikir pergantian yang cukup berhasil. Kalian juga setuju. Saya melihat pertandingan cukup melelahkan bukan hanya Kim (Jeffrey Kurniawan) capek, Atep juga cape karena di samping menyerang juga ketika berhasil merebut bola," ucap Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga.

    "Mereka juga melakukan serangan balik dengan bagus sehingga pemain turun naik sehingga tempo seperti itu, pemain harus kerja keras," ujar Djanur.

    Djanur mengakui, Febri memang sudah disiapkan olehnya, dan kepercayaan yang diberikan olehnya mampu dijawab dengan penampilan yang maksimal.

    "Kami memilih Febri karena persiapan sejak awal, walaupun tanpa latihan dulu tapi saya tahu kemampuan Febri. Saya ingin mengeksplore daerah sayap kiri karena ada peluang di situ," tutur Djanur. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Datang dari Jerman, Kim Jeffrey Langsung Latihan
    Hengkang dari Persib,Ridwan Belum Tentukan Pilihan
    Alex Willian Girang Bisa Ikut Seleksi di Persib
    Herrie Jalankan Program Sesuai Instruksi Djanur
    Gabung dengan Persib, Mimpi Imam Jadi Nyata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61