web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Persib Beruntung Bisa Kejar Ketinggalan
    net Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

    Persib Beruntung Bisa Kejar Ketinggalan

    JuaraNews, Bekasi - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai laga kandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) sore, berlangsung sangat ketat dan melelahkan untuk kedua kesebelasan.

    Pada laga Pekan 23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut, tim asuhan Pelatih Ibnu Grahan melakukan pertahanan yang baik hingga sulit ditembus Atep dan kawan-kawan. Namun akhirnya keberuntungan berpihak pada tuan rumah yang bisa memenangkan laga dengan skor 2-1. Maung Bandung bisa membalikkan keadaan, setelah tertinggal 0-1 terlebih dulu dari BFC.

    “Barangkali sore ini kita beruntung, bisa mengejar ketinggalan, padahal Bhayangkara dari awal kompak, empat pemain belakang jarang naik,” ucap Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Wibawa Mukti.

    “Alhamdulillah puji syukur, sore hari ini kita memetik tiga angka dengan skor 2-1. Pertandingan sendiri berjalan ketat, melelahkan walau mendominasi namun Bhayangkara beri perlawanan cukup baik dengan disiplin melakukan zona marking sehingga kami kesulitan,” papar Djanur.

    Pelatih asal Majalengka ini pun kembali menyoroti kinerja lini pertahanan Maung Bandung yang kembali kebobolan. Menurutnya, gol BFC yang dicetak Ilham Udin tak lepas dari kesalahan para pemain belakangnnya yang keliru mengambil keputusan sehingga mudah dilewat lawan.

    “Kita sempat tertinggal, patut disalahkan pemain belakang, Vladimir (Vujovic), dengan gampang dilewati. Semakin berat untuk kita dalam situasi itu,” kata Djanur.

    Kendati demikian, Djanur memuji semangat juang anak-anak asuhnya. Dalam posisi tertinggal, para pemain tetap semangat mengejar ketertinggal, hingga akhirnya upaya tersebut membuahkan hasil dengan lahirnya gol dari Zulham Zamrun dan penalti Vujovic.
    “Semangat pemain kami tidak pantang menyerah dan bisa membalas gol. Pada akhirnya pemain kami melakukan usaha hingga terjadi penalti. Tugas (eksekusi penalti) diselesaikan dengan baik Vladimir,” pungkas Djanur. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Perkiraan Komposisi Pemain Persib Musim 2017
    Robertino Ingin Sapu Poin Penuh di 2 Laga Kandang
    Marcel: Jika Ada Kesepakatan Bagus, Kenapa Tidak!
    Musim 2017,Persib Siap Datangkan Marcel Sacramento
    Djanur Instruksikan Pasukannya Waspadai PS TNI
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 32 62
      2 Arema Cronus 31 59
      3 Madura United 32 58