web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mayat Anak Berseragam SMP Mengambang di Sungai
    net

    Mayat Anak Berseragam SMP Mengambang di Sungai

    JuaraNews, Subang - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan tersangkut di ranting di Sungai Cijengkol, tepatnya di Dusun Wanajaya, Desa Ciasem Tengah, Kabupaten Subang, Selasa (11/10/16).

    Kejadian itu sontak saja membuat warga sekitar geger karena mayat itu ditemukan sudah membusuk yang diperkirakan meninggalnya sudah lebih dari tiga hari. Saat ditemukan koban mengenakan baju seragam SMP sehingga diduga kuat dia adalah salah seorang siswa di wilayah Subang.

    Kapolsek Ciasem Kompol Dadang Cahyadiawan melalui Kasi Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi mengatakan saat ditemukan tidak ada identitas di tubuh korban. Dia hanya diketahui sedang memakai seragam SMP. Sedangkan untuk ciri-ciri fisiknya korban memiliki rambut  pendek, wajah bulat, tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan sekitar 60 kg.

    ”Kondisi mayat sudah dalam keadaan membengkak dan memakai seragam batik sekolah berlogo SMPN 1 Kotabaru dan celana training warna biru,” tuturnya.

    Usai dilakukan evakuasi mayat tersebut kemudian dibawa ke RS Sri Bhakti  Sang Hyang Seri, Sukamandi, Ciasem. Sedangkan pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan dari sejumlah warga dan menginformasikan kejadian ini kepada masyarakat yang  merasa kehilangan sanak saudaranya bisa melapor ke petugas. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkab Garut Telusuri Dugaan Warganya Gabung ISIS
    Ada Pungli di Penerimaan Siswa, Lapor Saber Pungli
    Revitalisasi Pasar Samarang Pemkab Siapkan Rp 28 M
    Libur Panjang Wisatawan ke Pangandaran Naik 2 Kali
    Banjar Masih Kekurangan 5% RTH dari Target 30%
    Berita Terdahulu