web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelaku Curanmor Berusaha Kabur Saat akan Dibekuk
    net

    Pelaku Curanmor Berusaha Kabur Saat akan Dibekuk

    JuaraNews, Sumedang - Warga Kampung Situ, Desa Gudang, Tanjungsari dibekuk Tim Buru Sergap Polsek Tanjungsari rumahnya, Selasa (11/10/2016).  Pelaku yang berinisial IS (21) ditangkap karena terbukti telah melakukan pencurian sepeda motor.

    Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdi Wibisono mengatakan penangkapan IS berawal dari Hidayatullah (54) warga Cimanggung yang melaporkan jika motor anaknya raib dicuri saat di parkir di SMA Yadika. Setelah ditelusuri dan mengumpulkan bukti ternyata ada rekaman CCTV yang berhasil merekam pelaku saat mengambil motor jenis Ninja RR warna oranye milik korban sekitar enam hari lalu.

    Setelah mengantongi ciri-ciri pelaku, lanjut dia, petugas kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pasalnya rumah pelaku hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari SMA Yadika. Di rumahnya petugas menemukan sepeda motor jenis Ninja tersebut disimpan di dalam rumahnya.

    “Saat digerebek di rumahnya pelaku sempat panik dan berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap setelah dikepung dari berbagai pintu rumah,” tuturnya seraya menambahkan pelaku sudah mengganti cat motor tersebut menjadi warna hitam dengan piloks. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tawuran Pelajar Dua SMK, Gear Motor Berterbangan
    Atasi Kemacetan Garut Bangun Jalan Alternatif
    Pemkot Sukabumi Siapkan Rp 10-20 M untuk Pilkada
    Satpol PP Kena Pukul Bakal Diberi Hadiah Umroh
    BPBD Sukabumi Minta Pemprov Normalisasi 3 Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.