web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelaku Curanmor Berusaha Kabur Saat akan Dibekuk
    net

    Pelaku Curanmor Berusaha Kabur Saat akan Dibekuk

    JuaraNews, Sumedang - Warga Kampung Situ, Desa Gudang, Tanjungsari dibekuk Tim Buru Sergap Polsek Tanjungsari rumahnya, Selasa (11/10/2016).  Pelaku yang berinisial IS (21) ditangkap karena terbukti telah melakukan pencurian sepeda motor.

    Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdi Wibisono mengatakan penangkapan IS berawal dari Hidayatullah (54) warga Cimanggung yang melaporkan jika motor anaknya raib dicuri saat di parkir di SMA Yadika. Setelah ditelusuri dan mengumpulkan bukti ternyata ada rekaman CCTV yang berhasil merekam pelaku saat mengambil motor jenis Ninja RR warna oranye milik korban sekitar enam hari lalu.

    Setelah mengantongi ciri-ciri pelaku, lanjut dia, petugas kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pasalnya rumah pelaku hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari SMA Yadika. Di rumahnya petugas menemukan sepeda motor jenis Ninja tersebut disimpan di dalam rumahnya.

    “Saat digerebek di rumahnya pelaku sempat panik dan berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap setelah dikepung dari berbagai pintu rumah,” tuturnya seraya menambahkan pelaku sudah mengganti cat motor tersebut menjadi warna hitam dengan piloks. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banjir Sempat Rendam Jalan Utama Bandung-Garut
    Terlibat Korupsi dan Tipu Gelap, Kades Dibekuk
    Bus Lewat Cipularang Lagi Jalur Purwakarta Lengang
    TPS Ciniru Overload, Pemkab Cari Lahan Pengganti
    5.000 Pencari Kerja, Magang di 300 Perusahaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.