web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sempat Tertinggal, Persib Tekuk Bhayangkara 2-1
    net Vladimir Vujovic cetak gol lewat tendangan penalti

    Sempat Tertinggal, Persib Tekuk Bhayangkara 2-1

    JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung susah payah mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada laga kandang Pekan 23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) sore.

    Maung Bandung sempat tertinggal 0-1 pada menit 71 melalui gol pemain BFC Ilham Udin. Tim asuhan Pelatih Djadjng Nurdjaman baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Zulham Zamrun menit 83. Zulham sukses menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho dengan sundulannya setelah mendapatkan umpan silang matang dari Robertino Pugliara.

    Akhirnya, Persib berbalik unggul sekaligus memenangkan laga dengan skor 2-1 pada menit 87. Adalah Vladimir Vujović yang menjadi aktor kemenangan tuan rumah setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti. Hukuman penalti sendiri diberikan wasit Kusni setelah Lee Yu Jun melakukan handball saat menghalau umpan Febri Hariadi di kotak penalti.

    Kemenangan yang sekaligus menjadi pembalasan atas kekalahan di Putaran 1, membuat Persib naik 1 strip ke peringkat 9 dengan nilai 33. Sedangkan Bhayangkara tetap berada di peringkat 4 dengan nilai 39.

    Sementara itu pada laga sebelumnya, Pusamania Borneo FC menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Segiri, Samarinda. Tiga gol PBFC dicetak Terens Puhiri (17), Lerby Eliandry (35), Jad Nourreddine (55), sedangkan gol Mitra Kukar diciptakan Marlon da Silva (34) dan Victor Herrero Forcada (71). Dengan kemenangan ini, PBFC menyalip Mitra Kukar di peringkat 7. Kedua kini memiliki nilai sama, 33, namun PBFC unggul selisih gol dan masih memilki tabungan laga karena baru melakoni 22 laga dibanding Mitra yang sudah 23 laga.

    Sedangkan di Stadion H Agus Salim, Padang, tim Semen Padang kembali menang di laga kandang menghadapi Perseru Serui dengan skor 2-0. Dua gol tim asuhan Pelatih Nil Maizar dicetak Cassio Fransisco (8) dan Marcel Silva Sacramento (89). Dengan tambahan 3 poin, tim Kabau Sirah kokoh di posisi 6 dengan poin 35, sedangkan Perseru di peringkat 11 dengan 29 poin. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Taklukan Perseru, Jadi Kemenangan Terbesar Persib
    Pelatih Perseru Nilai Timnya Sudah Main Maksimal
    Menang Telak 6-2, Djanur: Alhamdulillah
    Gasak Perseru 6-2, Persib Naik ke Peringkat 7
    Babak I, Persib Unggul 2-0 atas Perseru
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Arema Cronus 30 58
      2 Persipura Jayapura 30 56
      3 Madura United 30 55