web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Persib Bakal Kembali Main di Stadion Jalak Harupat
    net Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung

    Persib Bakal Kembali Main di Stadion Jalak Harupat

    JuaraNews, Bekasi - Persib Bandung akan kemablai menggunakan Stadion si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung sebagai kandangnya dalam sisa laga Putaran 2 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, laga kandang di stadion milik Pemkab Bandung tersebut akan dimulai seusai pertandingan Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cibinong Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

    Umuh mengakui, bermain di luar Bandung terasa berbeda dengan di Bandung. Persib sendiri di luar Bandung memakai di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi sebagai kandangnya dalam 4 laga kandang terakhir.

    "Benar memang hilang auranya, kalau setelah ini (Bhayangkara FC) walaupun saya tidak hadir setelah ini kita akan main lagi di Bandung," kata Umuh, Rabu (12/10/2016).

    Laga kandang Putaran 2 di Stadion Si Jalak Harupat rencananya akan dimulai saat Maung Bandung berhadapan dengan Persegres Gresik United pada 22 Oktober mendatang. "Mungkin lawan Persegres, kita main di Jalak walaupun saya tidak hadir di sana," ucap Umuh.

    Umuh sebelumnya menolak untuk kembali bermain di Jalak Harupat seperti pada Putaran 1. Umuh kecewa terhadap sejumlah pihak yang dinilai menghambat Persib untuk menggunakan Stadion si Jalak Harupat. Kendati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung belum bisa digunakan, Umuh lebih memilih stadion di luar Bandung sebagai homebase sementara. GBLA sendiri masih belum bisa digunakan karena rumput masih dalam pemeliharaan seusai digunakan untuk PON XIX/2016 Jabar. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Drawing 8 Besar Piala Presiden Digelar Selasa
    Persib vs Persikotas Terhenti, Djanur Minta Maaf
    Persib Siap Berlaga di Babak 8 Besar
    Djanur  Puji Penampilan Perdana Wildansyah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google