web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Uruguay Tetap Puas Meski Hanya Petik 1 Poin
    Net

    Piala Dunia

    Uruguay Tetap Puas Meski Hanya Petik 1 Poin

    JuaraNews, Bandung - Gagal memetik kemenangan dalam lawatannya ke markas Kolombia, tim nasional Uruguay tak terlalu menyesali hasil dari pencapaian tersebut. Sejumlah hal pun kini jadi sorotan Oscar Tabarez atas penampilan tim besutannya itu.

    Uruguay harus puas hanya menahan imbang tuan rumah Kolombia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di zona CONMEBOL, Rabu, 12 Oktober 2016 dini hari WIB.

    Luis Suarez cs nyaris saja membawa pulang kemenangan usai unggul 2-1 hingga enam menit jelang berakhirnya duel di Estadio Metropolitano Roberto Melendez tersebut. Sayang, torehan Yerry Mina Gonzalez membuyarkan ambisi 3 poin Uruguay dan membuat laga berakhir imbang 2-2.

    Berbicara tentang hasil pertandingan itu, Tabarez sebenarnya amat menyayangkan situasi tersebut. Sebab, jika saja sukses merebut kemenangan maka Uruguay akan mempertahankan posisi puncak klasemen yang kini digeser Brasil dengan unggul 1 poin.

    "Melihat pengaruh hasil laga terhadap pengaruhnya dengan posisi di klasemen, situasi ini sangat penting. Uruguay dan Kolombia kini masih memiliki jarak dalam raihan poin di klasemen, jadi kami cukup puas," tegas Tabarez, dikutip Soccerway.

    "Kami pun sadar duel ini yang sangat menantang, kita bisa saja kalah atau pulang tanpa poin. Perbedaan jelas tampak sekali dari permainan Uruguay di babak kedua. Saya pikir hasil imbang ini baik dan menguntungkan kedua tim," tambahnya.

    Kolombia unggul lebih dahulu di menit 15 lewat gol Abel Aguilar yang dibalas Cristian Rodriguez dua belas menit berselang. Skor 1-1 di babak pertama pun diubah oleh lesakkan Luis Suarez menit 73 sebelum Yerry Mina Gonzales menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Skuat MU Dedikasikan Trofi Juara untuk Korban Bom
    Bawa MU Juara Liga Europa, Rooney Diacuhkan Timnas
    Girangnya Pogba Setelah Angkat Trofi Liga Europa
    Pelatih Ajax Kritik Sepak Bola Negatif MU
    Mourinho Ubah Julukan Jadi The Humble One
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 7 16
      2 Persipura Jayapura 7 13
      3 Persib Bandung 7 13