web stats service from statcounter

Hot News

  • Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    • 21 November 2017 | 06:48:00 WIB

    MENTERI Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yakin mulai tahun depan Dana Desa akan dapat menciptakan jutaan lapangan kerja.

Inspirasi

    Bagi Pemain Ini Madrid Bukan Tempat yang Indah
    Net Ezequiel Garay.

    Bagi Pemain Ini Madrid Bukan Tempat yang Indah

    JuaraNews, Bandung - Banyak pemain sepakbola di dunia menjadikan Real Madrid sebagai tempat untuk menggantungkan mimpi, seperti yang dirasakan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia sangat berharap bisa bermain untuk Madrid. Namun, tidak halnya dengan bek Valencia, Ezequiel Garay.

    Garay menjadi penggawa Los Blancos pada 2008. Tapi, apa yang dirasakannya di Madrid tak seindah apa yang dibayangkan banyak orang.

    Pada 18 Mei 2008, Racing Santander menjual Garay ke Madrid, tetapi Racing menerimanya lagi sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2008-2009. Kembali pada Juli 2009, dia membuat debut La Liga pada 29 Agustus, dalam pertandingan pembukaan musim melawan Deportivo de La Coruna, Madrid menang 3-2.

    Dia hanya dimainkkan sebanyak 25 kali dan mencetak satu gol. Merasa tak betah dengan apa yang dialami, Garay kemudian memutuskan untuk pindah ke klub papan atas Portugal, Benfica.

    "Saya menghormati Madrid di banyak situasi, namun keputusan meninggalkan Madrid adalah keputusan terbaik dalam karier saya. Sebagai pemain tentu saya ingin bermain, di sana saya tak mendapat itu," kata Garay kepada El Desmarque.

    "Saya tidak menyesal sama sekali. Anda lihat saja setelah 3,5 tahun, saya mendapat banyak pengalaman di Benfica, fantastis," ujarnya.

    Di Benfica, Garay bermain selama periode 2009-2014. Dia memainkan 78 pertandingan dengan mencetak sembilan gol.

    Setelah itu, pemain asal Argentina ini melanjutkan petualangannya ke Rusia bersama Zenit St Petersburg. Tiga gol dicetaknya dalam 50 laga. Musim ini, Valencia menjadi klub yang dibelanya.

    "Pilihan yang saya buat berjalan sangat baik. Saya percaya setiap langkah yang saya ambil dalam karier akan berjalan dengan baik. Ada pembicaraan dari klub lain (saat di Benfica) seperti Manchester United, Chelsea dan Bayern, tapi saya sudah 3,5 tahun di Benfica dan saya ingin semua orang di klub bahagia dengan proses transfer saya," ucap Garay.

    "Jadi itu keputusan saya untuk pergi ke Rusia dan merasakan hal yang spektakuler di tahun pertama. Kami memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun dan tahun berikutnya gelar Piala Liga Rusia dan Piala Super, jadi saya memenangkan banyak trofi di sana," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jika Catalunya Merdeka,Barca Hengkang dari La Liga
    Ronaldo Ingin Duet Bareng Cavani di Madrid
    Pemain Madrid Sanjung Cara Kerja Zidane
    Coutinho Pancing Emosi Tiga Bintang Barcelona
    Barca Tetap Anggap Madrid Favorit Juara LaLiga
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 12 34
      2. Manchester United 12 26
      3. Chelsea 12 25
      4. Tottenham Hotspur 12 23
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65