web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dani Pedrosa Ketagihan Naik Podium Lagi
    Net Dani Pedrosa.

    MotoGP

    Dani Pedrosa Ketagihan Naik Podium Lagi

    JuaraNews, Bandung - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa ingin meneruskan tren kemenangan, ketika membalap di Sirkuit Motegi, Jepang. Dia ingin kembali menjadi yang tercepat di sirkuit, yang menjadi kandang dari Honda itu.

    Musim ini, Pedrosa kembali harus berjuang keras untuk meraih podium pada setiap balapan yang dijalaninya. Hingga seri ke-14, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu tiga kali naik podium dan baru sekali juara seri.

    Hal tersebut, tentunya menjadi catatan buruk bagi rekan setim Marc Marquez itu. Dan, pada seri ke-15 di MotoGP Jepang ini, dia bertekad untuk kembali meraih kemenangan.

    Bagi Pedrosa, hal itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Sebab, dia memiliki catatan bagus dengan tiga kali menjuarai MotoGP Jepang. Dia terakhir melakukannya pada musim lalu.

    "Motegi merupakan salah satu trek favorit saya. Di samping itu, sirkuit ini merupakan kandang dari Honda dan saya memiliki hasil yang cukup baik di sana," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.

    "Kami ingin memberikan hasil terbaik di depan para penggemar di Jepang. Dan, kami harus bekerja keras untuk mewujudkan itu," jelasnya.

    Para pembalap akan memulai latihan bebasnya di Sirkuit Motegi pada Jumat, 14 Oktober 2016. Dan, balapan sesungguhnya akan digelar pada Minggu 16 Oktober 2016.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Anggaran Mengecil, Koni Lakukan Efesiensi Ketat
    98 Persen Pebasket Wanita di AS Lesbian?
    Bos Renault Prihatin Nasib Tim Medioker
    Rossi Catat Hasil Buruk di Tes Pra-Musim
    Mayweather Siap Terima Tantangan McGregor
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Advertisement On Google